IKLAN YARA

Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone – Liga Skotlandia 29 Agustus 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Mirren vs Saint Johnstone, St Mirren akan menghadapi tim tandang St Johnstone di Stadion SMISA dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia ini pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

St Mirren dan St Johnstone saling berhadapan dalam bentrokan all-Saints di The SMISA Stadium pada Minggu sore.

St Mirren bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 6-0 berat ke Celtic, dengan tim mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Tuan rumah, bagaimanapun, telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, yang merupakan alasan utama mengapa kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Jim Goodwin. Perlu diingat bahwa gelandang berpengalaman Alan Power melewatkan pertandingan karena skorsing.

St Johnstone, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Dundee United. Tim tamu kesulitan di depan gawang di awal musim, namun laga melawan St.

Mirren bisa menjadi titik balik bagi pasukan Callum Davidson. Meskipun Craig Bryson keluar dari pertarungan dengan cedera jangka panjang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

St Mirren akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 6-0 di Liga Utama terakhir kali dari Celtic.

Dalam pertandingan itu, St Mirren memiliki 26% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Celtic mendapat 37 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Liel Abada (17′, 22′), David Turnbull (28′, 44′, 84′) dan Odsonne douard (62′) mencetak gol untuk Celtic.

Pertandingan yang menampilkan St Mirren biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan harapan skor tinggi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diciptakan oleh St Mirren. Namun, tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya.

Pergi ke yang satu ini, St Mirren tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Dundee United di kompetisi Liga Utama, St Johnstone dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Dundee United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Peter Pawlett (60′) menjadi pencetak gol untuk Dundee United.

St Johnstone telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa St Johnstone agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 21/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa St Mirren telah memenangkan 1 dari ini & St Johnstone 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Buddies dan 6 diciptakan oleh The Saints. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Bos St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa St Johnstone dan St Mirren mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Saint Mirren vs Saint Johnstone: 1-1