IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Como – Serie B Italia 30 Agustus 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Lecce vs Como
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lecce vs Como, Perjalanan Como ke Stadio Via del Mare pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Lecce.

Lecce akan berusaha bangkit dari kekalahan telak 3-0 dari Cremonese ketika mereka menghadapi Como di Stadio Via del Mare pada Matchday 2.

Giallorossi sedang dalam upaya untuk kembali ke Serie A, tetapi mereka perlu membuat kemajuan besar jika ingin mengubah mimpi itu menjadi kenyataan.

Pemain internasional Polandia Marcin Listowski, yang telah mengatasi cederanya, mendorong untuk memulai.

Sudah diketahui bahwa Lecce telah mengubah Stadio Via del Mare mereka menjadi benteng yang nyata.

Como, di sisi lain, memulai musim baru Serie B dengan hasil imbang 2-2 dengan Crotone.

Pasukan Giacomo Gattuso mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Mantan bos Novara harus memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi kami masih tergoda untuk menaruh uang kami pada Lecce, yang merupakan kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

Lecce akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cremonese.

Dalam pertandingan tersebut, Lecce berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cremonese memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luca Valzania (51′), Cristian Buonaiuto (60′) dan Emanuele Valeri (65′) mencetak gol untuk Cremonese.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Lecce berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Lecce telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Lecce belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sebelumnya, Como bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Crotone.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Como, pencetak golnya adalah Alessio Iovine (53′) dan Ettore Gliozzi (79′). Untuk lawan mereka, Crotone mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Samuele Mulattieri (49′, 66′) menjadi pencetak gol bagi Crotone.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Como telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, Como tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Gaziantep - Liga Turki 18 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Como belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lecce Marco Baroni dari skuad yang lengkap. Mattia Felici (Cedera Bahu) absen.

Bos Como Giacomo Gattuso saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lorenzo Peli (Cruciate Ligament Rupture) dan Nicholas Allievi (operasi tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Como memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan tim Lecce ini, namun tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengakhiri pertemuan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Lecce saat peluit penuh waktu dibunyikan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Lecce vs Como: 2-1