IKLAN YARA

Prediksi Monza vs Cremonese – Serie B Italia 30 Agustus 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Monza vs Cremonese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Monza vs Cremonese, Pertandingan Serie B di Stadion U-Power pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tim tuan rumah Monza bertarung habis-habisan dengan lawan Cremonese.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reggina di pembuka musim, Monza akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka dari proses tersebut ketika mereka menghadapi Cremonese di Brianteo.

Biancorossi melanjutkan hidup dengan duo bintang Balotelli – Boateng, dengan tim tidak lebih dari satu tembakan tepat sasaran di pertandingan pembuka musim ini.

Monza adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit melawan Cremonese, yang tampil mengesankan dalam kemenangan 3-0 atas Lecce.

Le Tigri tidak bisa berharap untuk awal yang lebih baik untuk musim ini, dan, sebagai hasilnya, peluang untuk menang tandang telah menurun.

Namun, Monza sulit dikalahkan di kandang, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menempatkan uang kami dalam undian.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen - Eredivisie 18 September 2021

Bek Mario Samprisi dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara tim tamu tidak absen.

Monza memasuki pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 Serie B melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Reggina memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Fitur umum dari permainan Monza baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Tren seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini, tentu saja.

Memasuki pertemuan ini, Monza tidak pernah kalah di liga dari Cremonese dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Cremonese masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Serie B melawan Lecce dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 41% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cremonese, pencetak gol adalah Luca Valzania (51′), Cristian Buonaiuto (60′) dan Emanuele Valeri (65′). Untuk lawan mereka, Lecce memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Cremonese telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 30/11/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Monza telah memenangkan 3 dari game ini & Cremonese 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Brianzoli dan 6 diciptakan oleh Grigiorossi. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie B match day 34 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor Monza 2-1 Cremonese.

Saat itu, Monza memiliki 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Davide Frattesi (34′), Dany Mota (38′) dan Mario Sampirisi (59′ Gol bunuh diri).

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Santa Clara - Liga Portugal 18 September 2021

Cremonese mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Monza Giovanni Stroppa dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Eugenio Lamanna (Cedera Ligamen Salib) akan absen. Mario Sampirisi tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa orang Cremonese memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Monza ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 2-1 untuk Monza saat peluit penuh waktu dibunyikan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Monza vs Cremonese: 2-1