IKLAN YARA

Prediksi Kazakhstan vs Ukraina – Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

oleh -284.489 views
Prediksi Kazakhstan vs Ukraina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kazakhstan vs Ukraina, Fans dari kedua tim menunggu Kualifikasi WC – Aksi Eropa berlangsung pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 21:00 wib ketika Kazakhstan akan menghadapi Ukraina.

Kazakhstan akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Makedonia Utara.

Kazakhstan benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 12.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Sandhausen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Inggris di kompetisi Euro 2020, Ukraina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inggris mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Kane (4′, 50′), Harry Maguire (46′) dan Jordan Henderson (63′) mencetak gol untuk Inggris.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ukraina, tiga gol atau lebih tercipta.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Kayserispor - Liga Turki 26 September 2021

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Ukraina sama dengan 1,67. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 yang berakhir dengan skor di Ukraina 1-1 Kazakhstan.

Pada hari itu, Ukraina berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roman Yaremchuk (20′).

BACA JUGA :   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Untuk lawan mereka, Kazakhstan mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Serikzhan Muzhikov (59′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Matej Jug.

Ukraina harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Kazakhstan, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami memberi tip kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Ukraina ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kazakhstan vs Ukraina: 0-2