IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Kazakhstan vs Ukraina – Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

oleh -353.579 views
Prediksi Kazakhstan vs Ukraina

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kazakhstan vs Ukraina, Fans dari kedua tim menunggu Kualifikasi WC – Aksi Eropa berlangsung pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 21:00 wib ketika Kazakhstan akan menghadapi Ukraina.

Kazakhstan akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Makedonia Utara.

Kazakhstan benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 12.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Inggris di kompetisi Euro 2020, Ukraina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inggris mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Kane (4′, 50′), Harry Maguire (46′) dan Jordan Henderson (63′) mencetak gol untuk Inggris.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ukraina, tiga gol atau lebih tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Ukraina sama dengan 1,67. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 yang berakhir dengan skor di Ukraina 1-1 Kazakhstan.

Pada hari itu, Ukraina berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roman Yaremchuk (20′).

Untuk lawan mereka, Kazakhstan mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Serikzhan Muzhikov (59′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Matej Jug.

Ukraina harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Kazakhstan, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami memberi tip kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Ukraina ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kazakhstan vs Ukraina: 0-2