IKLAN YARA

Prediksi Oldham vs Salford City – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Oldham vs Salford City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oldham vs Salford City, Salford City melakukan perjalanan ke Boundary Park pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk memulai kampanye Trofi Liga Sepak Bola Inggris melawan Oldham Athletic.

Tuan rumah tersingkir oleh Sunderland di babak 32 terakhir kali, sementara tim tamu tersingkir melalui adu penalti oleh Leicester City U-21 di tahap yang sama.

Kota Salford melakukan perjalanan ke Oldham dengan meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini pada hari Sabtu ketika mereka mengalahkan Newport City 3-0.

Pasukan Gary Bowyer memimpin tiga gol di 30 menit pertama berkat gol dari Tyreik Wright, Conor McAleny dan Ian Henderson.

The Ammies, yang nyaris kehilangan tempat playoff musim lalu, saat ini berada di posisi ke-16 dan akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen - Liga Denmark 26 September 2021

Rekor tandang mereka musim ini menjadi kelemahan utama karena tim tamu Selasa dikalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang mereka di semua kompetisi.

Namun, Salford tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan lawan mereka berikutnya sebelum akhirnya menderita kekalahan 2-1 dalam pertemuan terakhir kedua tim pada bulan Januari.

Oldham Athletic juga meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini selama akhir pekan menyusul kemenangan 2-1 melawan Sutton United di Borough Sports Ground.

Pasukan Keith Curle berada di puncak kekalahan liga kelima berturut-turut saat mereka tertinggal dari serangan David Ajiboye menuju lima menit terakhir, sebelum gol-gol akhir dari Carl Piergianni dan Junior Luamba membalikkan permainan.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

The Latics masih berada di zona degradasi, tetapi telah pindah dari dasar klasemen yang sekarang ditempati oleh tim yang baru saja mereka kalahkan.

Tim tamu hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib akan berharap untuk menggunakan kemenangan itu sebagai batu loncatan untuk performa yang bagus saat mereka berusaha untuk membalikkan nasib mereka setelah awal yang buruk.

Ian Henderson berperan dalam dua dari tiga gol Salford City terakhir kali, dan penyerang berusia 36 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat setelah mencetak 17 gol dalam kampanye 2019-20.

Ibou Touray telah menjadi ancaman serangan konstan dari bek kiri, membuat dua gol dalam lima penampilannya dan dia adalah salah satu yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Sam Hart diragukan tampil setelah bek Inggris itu ditarik keluar karena cedera ringan kurang dari 20 menit menjelang kemenangan Oldham atas Sutton.

Dylan Fage juga tidak dapat menyelesaikan permainan tersebut karena ia harus ditarik karena cedera otot yang akan membuatnya absen dari kontes hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.(red)

Prediksi pemain Oldham vs Salford City

Oldham : Leutwiler; Diarra, Piergianni, Clarke; Sheehan, Vaughan, Whelan, Bettache; Luamba, Bahamboula, Hope

Salford : King; Touray, Shepard, Ndaba, Eastham; Lund, Lowe, McAleny; Morris, Wright, Henderson

Prediksi Skor Oldham vs Salford City: 1-2