IKLAN YARA

Prediksi Namibia vs Kongo – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -176.489 views
Prediksi Namibia vs Kongo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Namibia vs Kongo , Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 23:00 wib – Aksi Afrika membawa kita Namibia bermain melawan Kongo.

Stadion Orlando di Johannesburg akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia Kamis antara Namibia dan Kongo, yang bertemu untuk pertama kalinya sejak Juni 2014.

Baik Petrus Shitembi dan Ryan Nyambe absen karena cedera untuk tim tuan rumah, dan harus dicatat bahwa pelatih kepala Bobby Samaria terutama mengandalkan pesepakbola yang bermain di Afrika.

Kongo, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Niger dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Real Betis - La Liga Spanyol 24 September 2021

Les Diables Rouges bertujuan untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan penuh gaya, tetapi permainan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi para pengunjung.

Pertandingan yang ketat ada di kartu di Stadion Orlando, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Thievy Bifouma, yang kemungkinan akan terbukti sedikit untuk lini belakang oposisi.

Namibia masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 International Friendlies vs Afrika Selatan.

Jarang dalam pertandingan terakhir Namibia tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Namibia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Kongo akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 International Friendlies vs Niger di pertandingan terakhir mereka.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Kongo, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Diables Rouges adalah 1,17.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Kongo dan Namibia sama-sama bisa mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengharapkan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Namibia vs Kongo : 1-1