IKLAN YARA

Prediksi Guinea Bissau vs Guinea – Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

oleh -223.489 views
Prediksi Guinea Bissau vs Guinea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Guinea Bissau vs Guinea, Kualifikasi Piala Dunia hari Rabu 1 September 2021 Pukul 23:00 wib – Daftar pertandingan Afrika menampilkan Guinea-Bissau bermain melawan Guinea.

Akan ada kembang api ketika Guinea Bissau dan Guinea saling berhadapan di Stade Olympique de Nouakchott dalam pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia mereka.

Guinea Bissau mengincar kemenangan pertama mereka atas Guinea sejak Juni 1996, tetapi mengalahkan Syli Nationale lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Nanu, yang memainkan 12 pertandingan untuk Porto di Liga Primeira musim lalu.

Guinea, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan persahabatan berturut-turut atas Kosovo dan Niger. Guinea lebih merupakan tim daripada Guinea Bisau, dan Anda harus ingat bahwa Syli Nationale mengincar kemenangan keenam berturut-turut atas Djurtus.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Kairat Kante, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kejuaraan nasional Kazakhstan.

Guinea-Bissau akan mencari hasil ulangan dari Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Afrika melawan São Tomé e Príncipe.

Guinea-Bissau benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Guinea-Bissau juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 8.

Guinea masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Niger di pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Guinea telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Guinea jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

Dijuluki Pele, Judilson Mamadu Tuncara Gomes adalah gelandang setinggi 183 cm yang lahir di Aqualva-Cacem Portugal. Meski lahir di Portugal, Pele memutuskan untuk mewakili Guinea-Bissau di panggung internasional.

Judilson Mamadu Tuncara Gomes membuat dua penampilan tim Portugal U19, saat menerima panggilan untuk tim U20 untuk pertandingan persahabatan melawan Prancis.

Berbicara tentang debut seniornya, Pele memainkan pertandingan pertamanya untuk Guinea-Bissau pada 10 Juni 2017 dalam kemenangan 1-0 atas Namibia.

Adapun karir klubnya, pemain internasional Guinea-Bissau bermain untuk klub seperti Belenenses, Genoa, Milan, Arsenal Kyiv, Olhanense, Benfica, Pacos Ferreira, Feirense, Rio Ave dan Monaco sebelum bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman pada 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah. Kaki pilihan Pele benar dan dia memiliki kontrak dengan Monaco yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Kami percaya bahwa Guinea-Bissau harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Guinea ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Guinea di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Guinea Bissau vs Guinea: 0-1