IKLAN YARA

Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon – Liga Portugal 29 Agustus 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon, Sporting Lisbon akan mengunjungi Estádio Municipal 22 de Junho pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 02:30 wib untuk pertandingan Primeira Liga dengan tuan rumah Famalicão.

Juara bertahan Sporting CP akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di musim 2021/22 saat mereka menghadapi Famalicao di Estadio Municipal de Famalicao pada Matchday 4.

The Lions melanjutkan di mana mereka meninggalkan musim lalu, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat bersemangat menyusul kemenangan 2-0 atas Belenenses.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bek Matheus Reis kembali dari skorsing.

Famalicao, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama mereka.

Karena tuan rumah telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pemegang gelar.

Baik Heriberto Tavares dan Marques absen karena cedera bagi tuan rumah. Anda harus ingat, bahwa Sporting mengincar kemenangan pertama mereka atas Famalicao di papan atas Portugal.

Famalicão akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Primeira terakhir kali dari Arouca.

Dalam pertandingan tersebut, Famalicão berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Famalicão adalah Bruno Rodrigues (23′). Arouca memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. João Basso (65′) dan Leandro Silva (89′) mencetak gol untuk Arouca.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Famalicão berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Famalicão telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan.

Jelang laga ini, Famalicão belum pernah mengalahkan Sporting Lisbon dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sporting Lisbon akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Liga Primeira dalam kekalahan dari Belenenses dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Coventry - EFL Championship 30 September 2021

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Gonçalo Inácio (7′) dan João Palhinha (48′). Untuk lawan mereka, Belenenses memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sporting Lisbon telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 16 gol.

Sporting Lisbon juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini, tentu saja.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Primeira Liga match day 26 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor di Sporting Lisbon 1-1 Famalicão.

Pada kesempatan itu, Sporting Lisbon memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pedro Gonçalves (25′).

Di sisi lain, Famalicão memiliki 2 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Oliveira (27′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Wasitnya adalah Rui Costa.

Gustavo Assunção (Cedera Otot) dan Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Famalicão Ivo Vieira.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Famalicão memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Sporting Lisbon ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Sporting Lisbon ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Famalicao vs Sporting Lisbon

Famalicao :Junior; Figueiras, Batubinsika, Riccieli, Lima; Pepe, Assuncao, Tavares; I Rodrigues, B Rodrigues, Geovani

Sporting Lisbon : Adan; Feddal, Coates, Inacio; Vinagre, Braganca, Palhinha, Esgaio; Goncalves, Cabral; Paulinho

Prediksi Skor Famalicao vs Sporting Lisbon : 1-2