IKLAN YARA

Prediksi Angers vs Rennes – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -160.489 views
Prediksi Angers vs Rennes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Angers vs Rennes, Angers SCO akan melawan tim tamu Rennes di Stade Raymond-Kopa dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib.

Semua mata akan tertuju pada Stade Raymond-Kopa ketika Angers dan Rennes saling berhadapan di putaran 4 Ligue 1 4. Setelah kemenangan beruntun atas Strasbourg dan Lyon, les Scoistes berbagi poin dengan Angers di pertandingan liga terakhir mereka.

Kemarahan tinggi pada kepercayaan diri menjelang kunjungan Rennes, dan mereka cenderung mengambil sesuatu dari pertandingan hari Minggu. Enzo Ebosse keluar dari pertarungan karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Les Rouges et Noirs menuju ke pertandingan setelah pertandingan Liga Konferensi dengan Rosenborg, yang merupakan alasan utama mengapa kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di Stade Raymond-Kopa, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Pemain sayap Pacey Jeremy Doku, yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, tidak mungkin tampil dalam pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Angers SCO menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Romain Thomas (38′). Girondins de Bordeaux melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sekou Mara (10′) adalah pencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Angers SCO terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Rennes akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 1 dengan mengalahkan Nantes dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rennes adalah Martin Terrier (58′). Di ujung lain, FC Nantes memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Rennes telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Rennes juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Rennes belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 04/06/2019 menunjukkan bahwa Angers SCO telah memenangkan 2 dari game ini & Rennes 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 27 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-33 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor Angers SCO 0-3 Rennes.

Pada kesempatan itu, Angers SCO memiliki 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Rennes memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Doku (45′), Martin Terrier (63′) dan Serhou Guirassy (91′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi NY City vs NY Red Bulls - MLS 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Thomas Leonard.

Bos Angers SCO Gérald Baticle akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam game ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Rennes Bruno Génésio tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) dan Jérémy Doku (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami punya firasat bahwa Rennes dan Angers SCO keduanya bisa berakhir mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Angers vs Rennes

Angers :Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mangani, Mendy, Doumbia, Boufal; Cho, Fulgini

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Bade, Truffert; Camavinga, Santamaria, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Sulemana

Prediksi Skor Angers vs Rennes : 1-1