IKLAN YARA

Prediksi Troyes vs Monaco – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -136.489 views
Prediksi Troyes vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Troyes vs Monaco, Monaco akan mengunjungi Stade de L’Aube pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah ESTAC.

Troyes dan Monaco saling berhadapan di Stade de l’Aube dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Troyes memulai musim dengan lambat, dengan tim menderita kekalahan beruntun dari PSG dan Clermont, sambil berbagi rampasan dengan Strasbourg di akhir pekan. Para pendatang baru sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Minggu.

Issa Kabore kembali dari skorsing, sementara semua Kone, Metinho, Larouci, Suk, dan Mutombo kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera. Les Rouges et Blancs, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Lorient dan Lens.

Meskipun Aleksandr Golovin dilarang untuk pertandingan, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Monaco karena sudah waktunya bagi pasukan Niko Kovac untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

ESTAC bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 vs Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 40% penguasaan bola dan 10 upaya tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk ESTAC adalah Yoann Touzghar (19′). Di sisi lain, Strasbourg memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adrien Thomasson (77′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Tidak sering belakangan ini ESTAC mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa ESTAC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Menjelang pertandingan ini, ESTAC belum pernah menang melawan Monaco dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak kalah di laga terakhir melawan RC Lens di kompetisi Ligue 1, Monaco dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, RC Lens memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ignatius Ganago (51′) dan Simon Banza (94′) mencetak gol untuk RC Lens.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Monaco, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 2, dengan rata-rata gol untuk Les Rouge et Blanc adalah 1.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 08/06/2011 memberi tahu kita bahwa ESTAC telah memenangkan 1 di antaranya dan Monaco 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 untuk Troyes dan 10 dijaringkan oleh Les Rouge et Blanc. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-38 pada 19/05/2018 dan skor berakhir ESTAC 0-3 Monaco.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Monaco memiliki 21 upaya ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Rony Lopes (22′, 71′) dan Jordi Mboula (93′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

Manajer ESTAC Laurent Battles tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Monaco Niko Kova. Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa ESTAC memiliki daya tembak untuk mendapatkan gol melawan tim Monaco ini, meskipun hanya satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Monaco di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Troyes vs Monaco

Troyes : Gallon; Salmier, El Hajjam, Giraudon; Biancone, Kouame, Tardieu, Balde; Chambost, Ripart, Lumeka

Monaco : Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Jakobs; Martins, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Troyes vs Monaco: 1-2