Prediksi Flamengo vs Nublense, 20 April 2023

oleh -282.579 views
Flamengo vs Nublense

REALITAS – Prediksi Flamengo vs Nublense, Flamengo akan melawan Ñublense dalam pertandingan Copa Libertadores Kamis mendatang.

Flamengo berada di posisi ke-3 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Flamengo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 1 gol yang dicetak dan kebobolan 2 gol.

Bermain dikandang sendiri, Flamengo saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Flamengo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Ñublense berada di posisi ke-4 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Ñublense rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 0 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Ñublense saat ini berada di posisi ke-19. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ñublense rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Flamengo ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-0 Serie A melawan Coritiba.

Dalam pertandingan itu, Flamengo menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Flamengo, pencetak golnya adalah Ayrton Lucas (12′), Gabriel Barbosa (56′) dan Pedro (95′). Coritiba melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang dimainkan Flamengo. Lawan mereka mencetak 11 kali dalam periode ini sedangkan Flamengo mengantongi total 11. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Coquimbo Unido dalam aksi Campeonato Nacional, Ñublense dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Joe Abrigo (73′) dan Rodrigo Holgado (84′) mencetak gol untuk Coquimbo Unido.

Melihat performa mereka, dan Ñublense telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Ñublense pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Bruno Henrique (Cedera Lutut) dan Giorgian de Arrascaeta (Masalah otot) tidak akan bermain untuk manajer Flamengo Jorge Sampaoli.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ñublense Jaime García sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kemungkinan Ñublense harus bermain sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Flamengo yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang bagi diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 untuk Flamengo di akhir yang satu ini..(*)

Prediksi Skor Flamengo vs Nublense: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions