Prediksi Hongaria vs Israel, 8 Juni 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Hongaria vs Israel

MEDIAREALITAS  – Prediksi Hongaria vs Israel dalam laga International Friendlies, Hongaria akan menuntaskan persiapan mereka untuk Euro 2024 saat mereka menyambut Israel di Debrecen untuk pertandingan persahabatan pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan berusaha bangkit dari kekalahan hari Selasa atas Republik Irlandia, sementara Israel akan memainkan pertandingan pertama mereka sejak kalah dari Islandia di semifinal playoff kualifikasi pada bulan Maret.

Hongaria bersiap untuk tampil di Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut setelah menikmati kualifikasi yang sukses.

Mereka menang lima kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan kualifikasi mereka untuk finis di puncak grup yang berisi Serbia, Montenegro, Lithuania, dan Bulgaria.

Setelah menikmati kualifikasi tanpa terkalahkan, Hongaria terus mencatat kemenangan persahabatan berturut-turut atas Turki dan Kosovo, sebelum rekor tak terkalahkan 14 pertandingan mereka berakhir dalam pertandingan tandang hari Selasa dengan Irlandia.

Pertandingan tersebut tampak akan berakhir imbang setelah Adam Lang menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Adam Idah, tetapi Troy Parrott akhirnya mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu untuk membuat Hungaria menelan kekalahan pertama mereka sejak September 2022.

Pelatih Hungaria Marco Rossi berharap timnya dapat kembali menang dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, sebelum mereka mengalihkan fokus ke Euro 2024 di mana mereka yakin memiliki peluang nyata untuk lolos dari grup yang berisi Jerman, Swiss, dan Skotlandia.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Israel tidak akan tampil dalam turnamen musim panas ini setelah mengalami kekecewaan di babak playoff awal tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Meskipun finis ketiga di grup kualifikasi mereka, Israel melaju ke babak playoff karena penampilan mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.

Mereka mengumpulkan delapan poin untuk finis di puncak grup Liga Bangsa-Bangsa yang berisi Islandia, yang menjadi lawan mereka di semifinal playoff bulan Maret.

Meskipun mereka memimpin, harapan kualifikasi Israel akhirnya pupus oleh kekalahan telak 4-1, membuat mereka masih menunggu penampilan pertama mereka di Kejuaraan Eropa.

Israel telah menunjuk Ran Ben Shimon sebagai manajer baru mereka, dan mantan pemain AEK Larnaca itu akan berusaha keras untuk memulai masa jabatannya dengan beberapa hasil positif dalam dua pertandingan persahabatan melawan Hungaria dan Belarus.

Rossi mungkin memutuskan untuk memberi Peter Gulacsi dan Denes Dibusz masing-masing setengah seperti yang dilakukannya dalam pertandingan hari Selasa, tetapi pada kesempatan ini, ia mungkin tergoda untuk memberi kesempatan kepada Denes Dibusz untuk menjadi starter.

Pelatih Hungaria itu mungkin juga memutuskan untuk memberi waktu bermain kepada pemain seperti Attila Szalai, Botond Balogh, dan Endre Botka.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Callum Styles dan Laszlo Kleinheisler mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter, karena Rossi ingin menilai pilihannya menjelang pertandingan pembuka turnamen melawan Swiss pada tanggal 15 Juni.

Sedangkan untuk tim tamu, Omri Glazer diperkirakan akan bermain sebagai penjaga gawang, dengan Raz Shlomo dan Stav Lemkin yang bersaing untuk menjadi starter sebagai dua bek tengah.

Ben Shimon memiliki sejumlah opsi lini tengah yang siap dimainkan, dengan Neta Lavi, Dan Glazer, dan Gadi Kinda di antara mereka yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter.

Tai Baribo dari Philadelphia Union kemungkinan akan diberi kesempatan untuk memimpin lini depan, setelah mencetak tiga gol dalam 14 penampilan internasionalnya.

Hungaria mungkin mengalami kekecewaan saat melawan Irlandia, tetapi mereka pada akhirnya terbukti sebagai tim yang kuat akhir-akhir ini, dan kami pikir mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri persiapan mereka untuk Euro 2024 dengan kemenangan tipis..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hongaria vs Israel

Hungary : Dibusz; Lang, Balogh, Szalai; Botka; Styles, Schafer, Kerkez; Kleinheisler, Szoboszlai; Varga

Israel : Glazer; Dasa, Shlomo, Lemkin, Gropper; Lavi, Glazer, Kinda; Safuri, Layous, Baribo

Prediksi Skor Hongaria vs Israel :  2-1