Prediksi Amerika Serilkat vs Kolombia, 9 Juni 2024

oleh -32.579 views
oleh
Prediksi Amerika Serilkat vs Kolombia

MEDIAREALITAS  – Prediksi Amerika Serilkat vs Kolombia dalam laga International Friendlies, Dua tim yang akan berlaga di Copa America musim panas ini akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional pada Sabtu malam, dengan AS menyambut Kolombia.

Kedua tim terakhir kali beraksi pada akhir Maret, dengan Amerika Serikat mengalahkan Meksiko 2-0, sementara Kolombia mencatat kemenangan 3-2 atas tim Eropa Rumania.

AS mengalahkan Meksiko 2-0 terakhir kali untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, dan perhatian tim kini beralih ke dua pertandingan pemanasan pra-Copa America.

Sang Bintang dan Garis akan menghadapi Kolombia dan Brasil dalam dua pertandingan persahabatan yang glamor sebelum membuka kampanye Copa America mereka melawan Bolivia pada 23 Juni.

Tim asuhan Gregg Berhalter juga akan menghadapi Panama dan Uruguay di Grup C musim panas ini, dan mereka akan berusaha memperbaiki penampilan solid mereka di Piala Dunia 2022, dengan mencapai babak 16 besar.

AS tidak pernah memenangkan Copa America, dengan partisipasi terakhir mereka dalam kompetisi tersebut pada tahun 2016, saat mereka finis di posisi keempat.

Amerika Serikat akan berusaha meraih kemenangan keempat atas Kolombia dalam pertandingan sepak bola internasional, dengan keberhasilan terakhir mereka melawan negara Amerika Selatan itu terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Maret 2005.

Kolombia akan meraih enam kemenangan beruntun dalam pertandingan ini, termasuk kemenangan 1-0 dan 3-2 atas Spanyol dan Rumania masing-masing dalam dua pertandingan persahabatan mereka awal tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

La Tricolor sebenarnya telah menang dalam masing-masing dari enam pertandingan non-kompetitif terakhir mereka, juga mengalahkan Venezuela dan Meksiko akhir tahun lalu, sementara mereka berada di posisi ketiga dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Nestor Lorenzo tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir mereka adalah kekalahan 1-0 dari Argentina pada Februari 2022.

Oleh karena itu, Kolombia adalah tim yang harus ditanggapi dengan sangat serius di Copa America musim panas ini, dan mereka sebelumnya telah menikmati kesuksesan dalam kompetisi tersebut, mengangkat trofi pada tahun 2001.

Sementara itu, La Tricolor telah finis ketiga dalam dua dari tiga Copa America terakhir mereka, dan mereka dapat dianggap berada di belakang Argentina, Brasil, dan Uruguay sebagai salah satu penantang potensial untuk trofi tahun ini.

Sergio Dest absen dari Amerika Serikat karena cedera, tetapi masih akan ada banyak nama yang dikenal di tim inti mereka untuk pertandingan ini.

Kemungkinan akan ada lima perwakilan Liga Primer di XI, dengan Matt Turner, Chris Richards, Tim Ream, Antonee Robinson, dan Tyler Adams semuanya akan menjadi starter, sementara Giovanni Reyna, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest dari Borussia Dortmund, juga harus berada di tim.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Christian Pulisic, yang kini bermain di AC Milan, adalah kapten, dan ia akan tampil di sepertiga akhir lapangan, bersama Timothy Weah dan Haji Wright yang juga akan menjadi starter dalam pertandingan persahabatan internasional ini.

Mengenai Kolombia, Luis Diaz dari Liverpool akan menjadi starter, dengan pemain berusia 27 tahun itu berusaha menambah 11 gol yang telah ia cetak untuk negaranya.

Mungkin juga ada tempat di XI untuk striker Aston Villa Jhon Duran, sementara duo Crystal Palace Jefferson Lerma dan Daniel Munoz akan tampil sejak peluit pertama.

Pemain veteran James Rodriguez bisa tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan ini, dengan Kevin Castano kemungkinan akan bermain bersama Lerma di lini tengah untuk pertandingan persahabatan internasional ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang berharga bagi kedua belah pihak menjelang Copa America, dan kami memperkirakan skornya akan ketat. Kolombia sedang dalam performa yang sangat baik, dan kami mendukung tim berbakat itu untuk meraih hasil positif lainnya di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Amerika Serilkat vs Kolombia

USA : Turner; M Robinson, Richards, Ream, A Robinson; McKennie, Adams, Reyna; Weah, Wright, Pulisic

Colombia: Vargas; Munoz, Cuesta, Lucumi, Mojica; Castano, Lerma; Arias, Carrascal, Diaz; Duran

Prediksi Skor Amerika Serilkat vs Kolombia:  1-2