Prediksi Belgia vs Luksemburg, 9 Juni 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Belgia vs Luksemburg

MEDIAREALITAS  – Prediksi Belgia vs Luksemburg dalam laga International Friendlies, Belgia mengakhiri persiapan mereka untuk Euro 2024 dengan menghadapi Luksemburg di Brussels pada Sabtu malam.

Sementara Setan Merah menjalani rutinitas menjelang turnamen besar lainnya, tim tamu ingin menemukan performa terbaik menjelang pertandingan UEFA Nations League mendatang.

Hanya sedikit bandar taruhan yang menganggap Belgia akan bermain bagus untuk Kejuaraan Eropa tahun ini, tetapi Domenico Tedesco akan senang dengan perkembangan timnya.

Belgia tidak pernah mengalami kekalahan sejak Piala Dunia 2022, dengan Tedesco mencatat kemenangan kesembilan dari 13 pertandingan melawan Montenegro awal minggu ini.

Kevin De Bruyne dan Leandro Trossard mencetak gol di akhir setiap babak untuk mengamankan kemenangan 2-0 di Brussels, Tedesco menegaskan bahwa banyak pemain hanya bermain selama 45 menit.

Clean sheet keempat dalam lima pertandingan juga dicatat, satu-satunya gol yang kebobolan selama periode itu adalah penalti dan gol penyeimbang di menit-menit terakhir melawan Inggris di Stadion Wembley.

Tedesco berharap bahwa ini adalah pertandingan yang ideal bagi Belgia untuk menambah koleksi kemenangan mereka, namun Luksemburg berharap dapat membuat kejutan dalam perjalanan mereka.

Itu tidak terwujud awal minggu ini karena mereka takluk 3-0 di tangan Prancis di Metz dengan Kylian Mbappe di antara pencetak gol untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Luc Holtz akan puas dengan usaha dan performa Luksemburg secara umum, dengan tiga kemenangan telah dicatat dalam empat pertandingan sebelumnya.

Bosnia-Herzegovina, Liechtenstein dan Kazakhstan semuanya telah dikalahkan, dengan satu-satunya kekalahan terjadi dalam pertandingan persahabatan tandang dengan Georgia.

Ini adalah pertandingan terakhir Luksemburg sebelum mereka menuju apa yang mereka rasa sebagai grup UEFA Nations yang dapat dimenangkan bersama Irlandia Utara, Belarus dan Bulgaria.

Satu dekade telah berlalu sejak kedua negara ini terakhir kali bertemu, dengan Belgia menang 5-1 pada kesempatan itu setelah awalnya disamai oleh gol penyeimbang pada menit ke-13 oleh tim Luksemburg yang jauh lebih rendah dari mereka sekarang.

Tedesco kemungkinan akan mencoba memanggil kembali Romelu Lukaku setelah ia sama sekali tidak dimainkan saat melawan Montenegro.

Youri Tielemans adalah pemain lain yang mengalami situasi yang sama, tetapi perubahan mungkin jarang terjadi mengingat begitu banyak pemain yang bermain selama 45 menit terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Pemain outfield yang bermain selama 90 menit – Zeno Debast, Maxim De Cuyper, Arthur Vermeeren, dan Lois Openda – semuanya bisa saja keluar.

Sebastien Thill dan Mirza Mustafic sama-sama mengalami cedera saat kalah di Prancis dan diperkirakan tidak akan tampil di sini.

Mustafic awalnya dimasukkan untuk menggantikan yang terakhir, jadi kesempatan yang diberikan kepada Chris Philipps mungkin akan menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan pada kesebelasan Luksemburg.

Dengan Tedesco yang secara alami ingin meningkatkan ketajaman beberapa pemainnya, ini bisa berakhir menjadi lalu lintas satu arah. Luksemburg memiliki kualitas mereka sendiri, tetapi mereka mungkin kesulitan menahan serangan Belgia pada kesempatan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Belgia vs Luksemburg

Belgium : Casteels; Meunier, Witsel, Vertonghen, Castagne; Mangala, Onana; Bakayoko, De Bruyne, Doku; Lukaku

Luxembourg : Moris; Dzogovic, Chanot, Mahmutovic; Jans; Martins Pereira; Sinani, Philipps, Olesen, Carlson; Rodrigues

Prediksi Skor Belgia vs Luksemburg:  4-0