Prediksi Moldova vs Siprus, 8 Juni 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Moldova vs Siprus

MEDIAREALITAS – Prediksi Moldova vs Siprus dalam laga International Friendlies, Moldova dan Siprus akan bertanding untuk pertama kalinya di bursa transfer internasional saat mereka berhadapan langsung dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu di Stadionul Zimbru.

Ini akan menjadi pertama kalinya kedua negara saling berhadapan sejak Siprus mencatat kemenangan 3-2 dalam pertandingan persahabatan pada bulan Agustus 2011.

Moldova masih menunggu untuk tampil pertama kali di turnamen besar setelah gagal di kualifikasi Euro 2024 meskipun tampil kompetitif di Grup E.

Mereka menang dua kali, seri empat kali, dan kalah dua kali dari delapan pertandingan kualifikasi mereka untuk finis di posisi keempat dan terpaut empat poin dari dua tim teratas Republik Ceko dan Albania.

Sejak menyelesaikan kualifikasi mereka, Moldova telah bertanding dalam dua pertandingan persahabatan, bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara, sebelum melaju meraih kemenangan 4-0 atas Kepulauan Cayman berkat Vitalie Damascan, Artur Ionita, Ion Nicolaescu, dan Victor Bogaciuc.

Tim asuhan Serghei Clescenco kini akan kembali beraksi dengan harapan meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Moldova setidaknya akan membayangkan peluang mereka untuk menghindari kekalahan, setelah hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan internasional sebelumnya.

Seperti tuan rumah mereka, Siprus akan terus menanti penampilan turnamen besar pertama mereka setelah gagal tampil mengesankan di kualifikasi Euro 2024.

Siprus kalah dalam delapan pertandingan kualifikasi mereka dan berakhir di posisi terbawah grup yang berisi Spanyol, Skotlandia, Norwegia, dan Georgia.

Tim asuhan Temur Ketsbaia kebobolan 28 gol selama kualifikasi, sementara mereka hanya berhasil merepotkan pencetak gol dalam tiga kesempatan.

Setelah memulihkan kepercayaan diri dengan kemenangan tipis atas Lithuania, Siprus tidak mampu membangun hasil itu dalam dua pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2024.

Pada bulan Maret, Siprus kehilangan keunggulan tipis untuk bermain imbang 1-1 dengan Latvia, sebelum mereka kalah tipis 1-0 dari peserta Euro 2024, Serbia.

Kedua pertandingan tersebut berlangsung di kandang sendiri, tetapi mereka akan bertandang untuk dua pertandingan persahabatan berikutnya melawan Moldova dan San Marino, dengan harapan meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak November 2022.

Moldova diperkirakan akan menurunkan Dorian Railean sebagai penjaga gawang, sementara Artur Craciun, Victor Mudrac, dan Veaceslav Posmac kemungkinan akan tampil sebagai tiga bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Di sisi lain lapangan, Nicolaescu dari Heerenveen dapat diberi tanggung jawab untuk memimpin lini depan, setelah mencetak 15 gol dalam 42 penampilan internasional.

Sedangkan untuk tim tamu, kiper Joel Mall akan tampil di antara tiang gawang, dengan Andreas Karo, Alex Gogic, dan Konstantinos Laifis yang semuanya siap beroperasi di tiga bek.

Penyerang AIK Ioannis Pittas akan menghadapi pertandingan persahabatan hari Sabtu dengan performa yang luar biasa setelah mencetak tujuh gol dalam 12 penampilan pertamanya di musim Allsvenskan 2024.

Siprus akan berusaha meraih kemenangan tandang pertamanya sejak 2022, tetapi kami pikir mereka harus puas dengan hasil seri saat menghadapi negara yang tiga dari lima pertandingan sebelumnya berakhir imbang.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Moldova vs Siprus

Moldova: Railean; Craciun, Mudrac, Posmac; Cojocaru, Baboglo, Rata, Reabciuk; Motpan, Ionita; Nicolaescu

Cyprus : Mall; Karo, Gogic, Laifis; Andreou, Kousoulos, Charalampous, Kypriakou, Correia; Loizou, Pittas

Prediksi Skor Moldova vs Siprus:  1-1