Prediksi Meksiko vs Brasil, 9 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Meksiko vs Brasil

MEDIAREALITAS – Prediksi Meksiko vs Brasil dalam laga International Friendlies, Brasil akan memainkan pertandingan pemanasan pertama dari dua pertandingan mereka sebelum Copa America pada Sabtu malam, dengan Meksiko sebagai lawan mereka di Amerika Serikat.

Selecao terakhir kali beraksi pada akhir Maret, bermain imbang 3-3 dengan Spanyol dalam pertandingan persahabatan yang glamor, tetapi Meksiko menghadapi Uruguay pada Kamis malam, menderita kekalahan 4-0 di Colorado.

Seperti Brasil, Meksiko bersiap untuk ambil bagian dalam Copa America musim panas ini, dengan El Tri berada di Grup B pada kompetisi tersebut bersama Ekuador, Venezuela, dan Jamaika.

Tim asuhan Jaime Lozano, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-0 dari Uruguay, dengan pemain Liverpool Darwin Nunez mencetak dua gol dalam penampilan dominan tim asuhan Marcelo Bielsa.

Meksiko kini akan berusaha menghindari kekalahan telak menjelang pertandingan pembuka Copa America melawan Jamaika pada 22 Juni.

El Tricolor belum pernah memenangkan Copa America, tetapi mereka menjadi runner-up pada tahun 1993 dan sejak itu mencapai semifinal sebanyak tiga kali, dengan posisi terakhir mereka di empat besar terjadi pada tahun 2007.

Meksiko, yang tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, telah menang 10 kali dan kalah 24 kali dari 41 pertandingan sebelumnya melawan Brasil, termasuk kekalahan 2-0 dalam pertandingan terakhir antara kedua tim di Piala Dunia 2018.

Brasil memainkan dua pertandingan persahabatan yang glamor pada bulan Maret, mengalahkan Inggris 1-0 di Stadion Wembley sebelum bermain imbang 3-3 dengan Spanyol tiga hari kemudian, dan mereka benar-benar memasuki dua pertandingan tersebut setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Selecao saat ini berada di posisi keenam dalam grup Piala Dunia mereka, hanya meraih tujuh poin dari enam pertandingan, tetapi mereka masih yakin dapat mengamankan tempat mereka di final kompetisi 2026.

Brasil akan berusaha meraih gelar Copa America ke-10 mereka musim panas ini, dengan tim nasional terakhir kali menang di turnamen tersebut pada tahun 2019, kalah 1-0 dari Argentina di final 2021.

Pasti akan ada tekanan pada tim Dorival Junior untuk tampil di turnamen tersebut, dan pertandingan dengan Meksiko merupakan pertandingan pemanasan pertama dari dua pertandingan, dengan pertandingan kedua melawan Amerika Serikat pada tanggal 12 Juni.

Brasil akan menghadapi Kosta Rika, Paraguay, dan Kolombia di babak penyisihan grup Copa America musim panas ini, dengan pertandingan pembuka mereka melawan Kosta Rika pada tanggal 24 Juni.

Pelatih kepala Meksiko Lozano akan membuat perubahan dari tim yang memulai pertandingan dengan Uruguay, termasuk kemungkinan memasukkan Santiago Gimenez sebagai penyerang tengah.

Gimenez hanya mencetak empat gol dalam 26 caps untuk negaranya, tetapi musim 2023-24 yang luar biasa di level klub membuatnya mencetak 26 gol dalam 41 penampilan untuk Feyenoord.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Alexis Vega dan Luis Romo juga akan dimasukkan ke dalam tim, tetapi Edson Alvarez dari West Ham United seharusnya tampil lagi di lini tengah.

Untuk Brasil, Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo semuanya bisa menjadi starter, setelah membantu Real Madrid memenangkan final Liga Champions akhir pekan lalu.

Bruno Guimaraes, Douglas Luiz, dan Lucas Paqueta bisa menjadi perwakilan Liga Primer bersama Alisson, yang akan tampil di bawah mistar gawang, karena Ederson tidak dapat dipilih karena cedera mata.

Raphinha juga diharapkan akan mendapat kesempatan di area penyerangan, dengan Endrick yang berusia 17 tahun berpotensi mendapatkan caps kelimanya untuk Brasil dari bangku cadangan.

Meksiko akan berusaha bangkit dari penampilan mengecewakan mereka saat melawan Uruguay, tetapi ini akan menjadi tugas berat melawan tim Brasil yang sangat berbakat. Kami tidak mengharapkan terlalu banyak gol pada hari Sabtu tetapi yakin bahwa Brasil akan memiliki kualitas yang lebih baik daripada lawan mereka dalam pertandingan ini.
(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Meksiko vs Brasil

Mexico : Rangel; B Garcia, Guzman, Orozco, Montes; Alvarez, Beltran; Romo, Vega, Huerta; Gimenez

Brazil : Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Wendell; Guimaraes, Luiz; Raphinha, Paqueta, Vinicius; Rodrygo

Prediksi Skor Meksiko vs Brasil:  1-2