Prediksi Swiss vs Austria, 8 Juni 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Swiss vs Austria

MEDIAREALITAS – Prediksi Swiss vs Austria dalam laga International Friendlies, Swiss dan Austria mengakhiri persiapan mereka untuk Euro 2024 dengan pertandingan persahabatan internasional di St Gallen pada Sabtu malam.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan performa positif dan ingin memperpanjang catatan mereka masing-masing menjelang perjalanan ke Jerman.

Ada saat-saat selama tahun 2023 ketika Swiss tampak seperti negara yang memudar di bawah Murat Yakin, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam tujuh pertandingan terakhir terjadi saat melawan Andorra.

Hasil imbang di kandang sendiri melawan tim seperti Belarus dan Kosovo tidak terduga, tetapi mereka telah mengumpulkan cukup poin di awal fase kualifikasi untuk mengamankan tempat mereka di Euro 2024.

Namun, tahun ini, Swiss telah jauh lebih baik. Hasil imbang tanpa gol di Denmark pada bulan Maret diikuti oleh kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Republik Irlandia di Dublin.

Tim asuhan Yakin selalu diharapkan mengalahkan Estonia awal minggu ini, namun mereka menang telak 4-0, pertama kalinya mereka mencetak setidaknya empat gol dalam satu pertandingan sejak Maret 2023.

Dengan pertandingan terakhir fase grup Euro 2024 melawan Jerman, Yakin akan sangat ingin melihat penampilan pada hari Jumat yang akan membantu mereka bangkit dalam pertandingan pembuka melawan Hungaria.

Dari semua tim papan tengah yang bermain di Euro 2024, Austria adalah tim yang paling bersemangat untuk mencoba memberi dampak.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Tim asuhan Ralf Rangnick menang luar biasa dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka, termasuk mencatat enam pertandingan berturut-turut yang melibatkan Jerman, Turki, dan Serbia.

Austria dilanda beberapa cedera penting yang dapat merusak harapan mereka, namun mengalahkan Serbia dengan skor 2-1 awal minggu ini akan memberikan Rangnick sedikit ketenangan.

Pertandingan pembuka dengan Prancis akan segera dijalani Das Team setelah pertandingan ini selesai, tetapi fokus saat ini adalah mencoba menghindari kekalahan kedua mereka sejak November 2022.

Kedua tim ini secara mengejutkan belum pernah bertanding di babak kualifikasi atau turnamen besar sejak 1954, dengan pertandingan terakhir adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2015 yang dimenangkan Swiss dengan skor 2-1 di Wina.

Zeki Amdouni berharap golnya sebagai pemain pengganti melawan Estonia akan membuatnya dipanggil kembali ke Swiss XI.

Leonidas Stergiou dan Cedric Zesiger mungkin akan menjadi starter di lini belakang berkat Manuel Akanji yang menjalani musim yang sibuk dengan Manchester City dan Fabian Schar yang baru saja pulih dari cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Kevin Mbabu dan Ruben Vargas juga bisa tampil di sisi kanan, sementara Granit Xhaka mungkin menjadi pemain lain yang akan duduk di bangku cadangan.

Dengan Florian Grillitsch yang mengalami cedera kepala selama pertandingan persahabatan dengan Serbia, tidak ada risiko yang akan diambil pada gelandang Austria tersebut.

Konrad Laimer akan menjadi starter menggantikannya, dengan Philipp Lienhart, Stefan Lainer, Andreas Weimann, dan Michael Gregoritsch yang semuanya berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan.

Meskipun kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif, tentu saja akan ada sedikit kekhawatiran untuk memaksakan diri terlalu keras pada tahap persiapan mereka ini. Dengan mengingat hal itu, hasil imbang dengan skor rendah dapat terjadi..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Swiss vs Austria

Switzerland : Mvogo; Stergiou, Zesiger, Elvedi; Mbabu, Xhaka, Freuler, Ndoye; Vargas, Amdouni, Zuber

Austria : Pentz; Lainer, Lienhart, Wober, Prass; Seiwald, Laimer; Wimmer, Weimann, Schmid; Gregoritsch

Prediksi Skor Swiss vs Austria:  1-1