Prediksi Cobresal vs Barcelona, 3 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Cobresal vs Barcelona

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cobresal vs Barcelona dalam lanjutan Copa Libertadores, Jadwal Copa Libertadores hari Selasa mempertemukan kami Cobresal berhadapan dengan Barcelona SC.

Cobresal akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 dari Campeonato Nacional di pertandingan sebelumnya melawan Palestino.

Bryan Carrasco (58′) dan Gonzalo Sosa (61′) mencetak gol untuk Palestino.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Cobresal belum kebobolan. Faktanya, Cobresal gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Estudiantes de La Plata di laga Copa Sudamericana, Barcelona SC dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Mauro Méndez (6′, 19′), Benjamin Rollheiser (38′) dan Guido Carrillo (48′) mencetak gol untuk Estudiantes de La Plata.

Melihat performa mereka, dan Barcelona SC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Secara defensif, Barcelona SC belum tampil terlalu baik. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di game ini.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cobresal Gustavo Huerta berkat skuad yang kuat. Leonardo Valencia (masalah betis) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Barcelona SC Diego López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Barcelona SC dan Cobresal mungkin akan saling membatalkan di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cobresal vs Barcelona : 1-1