Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

oleh -37.579 views
oleh
Prediksi Nice vs Lorient

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nice vs Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Calon Eropa, Nice menyambut Lorient yang terancam degradasi ke Allianz Riviera untuk pertandingan Ligue 1 yang berpotensi penting pada Jumat malam.

Dua pertemuan terakhir antara kedua klub ini berakhir imbang 1-1, termasuk pertandingan sebelumnya di Stade du Moustoir pada bulan Agustus.

Pada awal Februari, Nice duduk di urutan kedua klasemen, hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain dan berada dalam posisi kuat untuk lolos ke Liga Champions. Namun, performa mereka telah menurun selama dua bulan terakhir.

Memang benar, Nice hanya menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah lima kali dari delapan pertandingan terakhirnya di Ligue 1 dan kemudian turun ke peringkat kelima klasemen, tertinggal 19 poin dari PSG di puncak klasemen, tertinggal delapan poin dari tiga besar dan terpaut lima poin dari Lille. di tempat keempat dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Setelah meraih kemenangan penting 3-1 atas tim peringkat keenam Lens pada pertengahan Maret, Les Aiglons menderita kekalahan kandang 2-1 yang mengecewakan dari pesaing degradasi Nantes sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Reims dalam pertandingan terakhir mereka kurang dari dua minggu lalu. .

Pelatih kepala Francesco Farioli mendapat tekanan untuk segera mengubah nasib timnya jika mereka ingin mengamankan setidaknya tempat kualifikasi Liga Europa untuk musim depan. Pertandingan melawan Marseille, PSG dan Lille sudah di depan mata, namun mereka harus terlebih dahulu mengalihkan fokus mereka ke pertandingan hari Jumat melawan Lorient.

Sejak memenangkan tujuh pertandingan kandang berturut-turut antara 21 Oktober dan 27 Januari, Nice gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di hadapan pendukung mereka sendiri, kalah tiga kali di antaranya, namun mereka telah mengumpulkan 14 poin dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka. pertemuan dengan Lorient (M4 D2) yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Jumat.

Lorient berada di posisi terbawah Ligue 1 pada awal Februari sebelum memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk secara signifikan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup. Namun, mereka hanya mengumpulkan empat poin dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tetap dalam bahaya degradasi.

Les Merlus gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi, menyusul kekalahan 2-0 melawan Lyon dan hasil imbang 2-2 di Monaco dengan kekalahan beruntun tanpa balas melawan Brest dan Montpellier, kalah 2 kali. -0 tandang ke tim terakhir dalam pertandingan terakhir mereka pada 7 April.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa, Regis Le Bris melihat timnya duduk di urutan ke-18 – posisi playoff degradasi – di tabel Ligue 1, berada tepat di atas dua terbawah karena selisih gol, sementara mereka terpaut dua poin dari zona aman dan memiliki satu pertandingan di tangan. pada masing-masing dari enam tim di atasnya.

Lorient telah mengumpulkan tepat 13 poin baik di kandang maupun tandang sejauh musim ini, meskipun 10 dari poin tersebut telah dikumpulkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju ke Allianz Riviera di mana mereka belum pernah menang sejak April 2014 (1-2).

Penyerang bagus Sofiane Diop absen selama sisa musim setelah menjalani operasi kaki, sementara Valentin Rosier dan Youssouf Ndayishimiye berada di ruang perawatan karena cedera paha.

Empat bek Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante dan Melvin Bard akan tetap utuh, tetapi Farioli mungkin mempertimbangkan untuk memanggil kembali Morgan Sanson di lini tengah dengan mengorbankan Pablo Rosario atau Hicham Boudaoui.

Dengan 10 gol musim ini, pencetak gol terbanyak Terem Moffi diperkirakan akan memimpin lini depan, sementara Gaetan Laborde dan Evann Guessand akan bertarung dengan Mohamed-Ali Cho dan Jeremie Boga untuk memulai serangan.

Sedangkan untuk Lorient, Bonke Innocent (paha), Montassar Talbi (bahu), Igor Silva (kaki), Stephane Diarra (lutut) dan Quentin Boisgard (kaki) semuanya absen karena cedera.

Benjamin Mendy akan berusaha untuk menjadi starter di depan Darlin Yongwa sebagai bek sayap kiri, sementara Tiemoue Bakayoko akan berharap untuk kembali sebagai gelandang tengah dengan mengorbankan Imran Louza.

Mohamed Bamba hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya, namun ia diperkirakan akan terus berperan sebagai striker sentral, dan ia dapat didukung dalam serangan oleh Julien Ponceau dan Ayman Kari.

Sulit untuk secara meyakinkan mendukung kedua tim untuk menjadi yang teratas mengingat performa buruk mereka masing-masing, tetapi Nice akan dianggap sebagai favorit di kandang sendiri dan harus menemukan cara untuk mengklaim tiga poin berharga melawan tim Lorient yang belum pernah mereka kalahkan. melawan dalam empat pertemuan sebelumnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Nice vs Lorient

Nice : Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Laborde, Moffi, Boga

Lorient : Mvogo; F. Mendy, Adjei, Toure; Katseris, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Kari, Ponceau; Bamba

Prediksi Skor Nice vs Lorient: 2-1