Prediksi Oxford United vs Fleetwood, 1 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Oxford United vs Fleetwood

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oxford United vs Fleetwood dalam lanjutan EFL Championship, Tim Port Vale yang telah diremajakan akan memiliki kesempatan untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Sixfields untuk pertandingan hari Senin dengan Northampton Town.

The Cobblers, sementara itu, berharap untuk menghasilkan respon positif setelah mengalami kekalahan tipis dalam pertandingan hari Jumat dengan Reading.

Northampton menjalani pertemuan tandang mereka dengan Reading dalam suasana hati yang relatif positif setelah mereka mengalahkan Derby County yang mengejar promosi 1-0 untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

Sayangnya bagi Cobblers, mereka berada di ujung yang salah dengan skor 1-0 pada hari Jumat, dengan Kelvin Ehibhatiomhan dari Reading mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk membuat Northampton mengalami kekalahan ketiga dalam pertandingan keempat.

Meskipun mereka mengalami penurunan performa dalam beberapa waktu terakhir, tim asuhan Jon Brady saat ini duduk di paruh atas tabel League One dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah memenangkan promosi dari divisi keempat musim lalu, Cobblers sudah puas dengan jalannya musim 2023-24, tetapi mereka masih bertekad untuk menyelesaikan musim dengan hasil yang bagus.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs St. Pauli, 21 April 2024

Northampton akan menargetkan penampilan menyerang yang lebih baik pada hari Senin, setelah gagal mencetak lebih dari satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Setelah menunggu lebih dari dua setengah bulan untuk meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2024, Port Vale kini telah mengumpulkan dua kemenangan dalam jumlah pertandingan yang sama.

The Valiants mencatatkan kemenangan tipis 1-0 melawan Burton Albion, sebelum mereka mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertemuan kandang hari Jumat dengan Bristol Rovers.

Setelah unggul terlebih dahulu melalui Ben Garrity, tim asuhan Darren Moore kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-52 berkat upaya pemain internasional Inggris U-17 Baylee Dipepa.

Meskipun akan ada kepercayaan baru di sekitar skuad Port Vale, mereka masih mendekam di zona degradasi dengan satu poin memisahkan mereka dari tim urutan ke-20 Burton Albion, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

The Valiants sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan tandang hari Senin, di mana mereka akan berusaha untuk meraih gelar ganda di liga atas Cobblers setelah meraih kemenangan 1-0 dalam pertemuan bulan September di Vale Park.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Northampton diperkirakan tidak akan diperkuat trio Jordan Willis, Akin Odimayo, dan Patrick Brough yang cedera.

Bek berpengalaman Liam Moore dianggap diragukan setelah dia absen dalam kekalahan hari Jumat melawan mantan klubnya Reading.

Brady mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan pada timnya, dengan Shaun McWilliams dan Kieron Bowie di antara mereka yang mengincar posisi starter.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil bek sayap Mitch Clark dan gelandang Dan Gore karena masalah cedera masing-masing.

Penyerang James Wilson juga akan absen setelah ia dipaksa keluar pada setengah jam pembukaan melawan Bristol Rovers.

Dipepa bisa diberikan kesempatan bermain sebagai starter setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Wilson dan mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 hari Jumat.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Oxford United vs Fleetwood

Oxford : Cumming; Long, Moore, Brown, Bennett; Brannagan, Bodin; Dale, Rodrigues, Murphy; Harris

Fleetwood : Lynch; Sarpong-Wiredu, Heneghan, Campbell; Broom, Lawal, Kilkenny, Patterson; Omochere, Stockley, Graydon

Prediksi Skor Oxford United vs Fleetwood:  1-0