Prediksi Portsmouth vs Derby, 3 April 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Portsmouth vs Derby

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portsmouth vs Derby dalam lanjutan EFL Championship, Dua tim teratas di League One akan saling berhadapan ketika Portsmouth menyambut Derby County di Fratton Park pada Selasa malam.

Pompey saat ini duduk di puncak klasemen sementara rival promosinya terpaut lima poin di peringkat kedua.

Portsmouth hanya berjarak delapan poin dari mengamankan promosi setelah mengalahkan Wycombe Wanderers 3-1 dalam pertandingan hari Jumat di Adams Park.

Colby Bishop mencetak gol di kedua sisi upaya Matt Butcher untuk memberi Pompey keunggulan tipis di babak pertama, sebelum Christian Saydee menambahkan gol ketiga di babak kedua untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut.

Setelah mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan, pemimpin liga menyelesaikan akhir pekan dengan keunggulan 11 poin atas Bolton Wanderers di posisi ketiga.

Meskipun mungkin ada ruang untuk kesalahan, Pompey masih bertekad untuk melanjutkan performa impresif mereka di kandang pada pertandingan hari Selasa, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di Fratton Park.

Tuan rumah telah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan sebelumnya melawan Derby, meskipun masing-masing dari tiga pertemuan head-to-head terakhir berakhir imbang.

Derby akan bertandang ke Pantai Selatan dalam suasana hati yang positif setelah mereka bangkit kembali dari kekalahan melawan Northampton Town untuk mengalahkan Blackpool dalam pertemuan hari Jumat di Pride Park.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Menit ke-40 Ebou Adams terbukti cukup untuk meraih kemenangan tipis 1-0 dan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir.

Kemenangan tersebut membantu Derby mempererat cengkeraman mereka di posisi kedua dan mengakhiri akhir pekan dengan keunggulan enam poin atas tim urutan ketiga Bolton, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Setelah mencatatkan kemenangan kandang keempat berturut-turut, tim asuhan Paul Warne sekarang akan melanjutkan perjalanan mereka, di mana mereka akan berusaha untuk memperbaiki performa tandang mereka baru-baru ini, setelah kalah dalam dua dari tiga tandang terakhir mereka.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan head-to-head terakhir mereka, The Rams berharap bisa mengalahkan Portsmouth untuk pertama kalinya sejak menang 2-1 pada April 2012.

Portsmouth masih harus menghadapi daftar cedera panjang yang mencakup Tom McIntyre, Regan Poole, Joe Morrell, Tom Lowery, Regan Poole, Alex Robertson dan Terry Devlin.

Ben Stevenson dan Tino Anjorin hampir bisa kembali, namun masih harus dilihat apakah mereka akan dinyatakan fit untuk kontes hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Setelah melihat timnya mengalahkan Wycombe pada hari Jumat, bos Pompey John Mousinho mungkin tergoda untuk memilih susunan pemain yang tidak berubah.

Sedangkan untuk Rams, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat Craig Forsyth, Jake Rooney, Ryan Nyambe, Josh Vickers, Max Bird, Tyreece John-Jules dan Tom Barkhuizen.

Mantan bek Portsmouth Sonny Bradley akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Northampton awal bulan ini.

Pencetak gol terbanyak Derby James Collins kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan hari Jumat atas Blackpool, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan dianggap fit untuk menjadi starter di Fratton Park.

Portsmouth dan Derby sama-sama bertekad meraih tiga poin untuk membantu upaya promosi mereka masing-masing, namun dengan tiga pertemuan terakhir yang berakhir imbang, kami rasa mereka akan kembali bermain imbang pada pertandingan hari Selasa ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Portsmouth vs Derby

Portsmouth : Norris; Swanson, Raggett, Shaughnessy, Ogilvie; Pack, Moxon; Kamara, Saydee, Lane; Bishop

Derby : Wildsmith; Wilson, Nelson, Cashin, Sibley; Ward, Adams, Smith, Blackett-Taylor; Mendez-Laing, Washington

Prediksi Skor Portsmouth vs Derby:  1-1