Prediksi Nantes vs Lyon, 8 April 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Nantes vs Lyon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Nantes dapat membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi ketika mereka menyambut Lyon di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu.

Kemenangan 2-1 atas Nice akhir pekan lalu membuat la Maison Jaune naik ke urutan ke-14 di Ligue 1, lima poin di atas Metz, yang berada di titik degradasi terakhir, sementara Lyon berada di urutan ke-10 menyusul hasil imbang 1-1 dengan Reims.

Antoine Kombouare memulai tugas keduanya sebagai manajer Nantes dengan positif ketika timnya mengakhiri tiga kekalahan beruntun di liga akhir pekan lalu dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih sejak pemecatan Jocelyn Gourvennec.

Semua poin domestik Nantes pada tahun 2024 diperoleh dari laga tandang, dengan Les Canaris hanya mencetak dua gol di kandang di semua kompetisi tahun ini.

Enam kekalahan beruntun mereka saat ini di Stade de la Beaujoire di Ligue 1 adalah yang terpanjang dalam sejarah klub, dan kekalahan lainnya pada hari Minggu akan menjadikan mereka satu dari delapan tim di kompetisi ini yang kalah dalam tujuh pertandingan kandang berturut-turut di papan atas Prancis.

Sudah lebih dari empat bulan sejak terakhir kali mereka memperoleh tiga poin di pertandingan kandang domestik (1-0 atas Nice pada Desember 2023), sementara mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sejak Oktober.

Semua kecuali satu kemenangan domestik mereka pada musim 2023-24 terjadi ketika Nantes meraih kemenangan pertama, dengan satu-satunya kemenangan mereka setelah tertinggal terjadi pada bulan September saat menjamu Lorient (5-3).

La Maison Jaune telah memenangkan 40 pertandingan Ligue 1 melawan Lyon, yang terbanyak kedua bagi mereka versus satu lawan di kompetisi ini, satu lebih sedikit dari Strasbourg.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus,22 Mei 2024

Lyon meraih satu poin dengan susah payah akhir pekan lalu, bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengklaim hasil positif untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan liga sebelumnya di mana mereka kebobolan gol pembuka.

Itu adalah hasil imbang pertama bagi Pierre Sage sebagai manajer OL dalam pertandingan ke-15 di divisi teratas sebagai pelatihnya, dengan hanya Eric Hely pada tahun 2012 yang bertahan lebih lama tanpa hasil imbang di kompetisi ini (21 pertandingan) ketika ia menjadi pelatih Sochaux.

OL tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, melaju ke final Coupe de France pada hari Selasa dengan kemenangan atas Valenciennes (3-0).

Menjelang pertemuan ini, Les Gones sedang dalam lima kemenangan tandang di semua kompetisi, hanya kalah sekali sebagai tim tamu tahun ini (kalah 3-1 melawan Le Havre pada bulan Januari).

Sejak Sage mengambil alih, Lyon telah menguasai banyak posisi di klasemen dan bisa bersaing memperebutkan tempat di Eropa jika mereka dapat melanjutkan jalur kemenangan mereka, saat ini tertinggal delapan poin dari tempat di Liga Europa, sementara empat pertandingan papan atas berikutnya mereka. setelah hari Minggu melawan tim yang saat ini berada di atas mereka dalam tabel (Brest, Paris Saint-Germain, Monaco dan Lille).

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Les Gones telah meraih 22 kemenangan Ligue 1 atas Nantes sejak awal milenium baru, kemenangan terbanyak kedua melawan satu lawan di kasta tertinggi abad ini, satu kemenangan lebih sedikit dari Toulouse.

Akhir pekan lalu, Nantes tidak diperkuat Bastien Meupiyou karena masalah lututnya, sedangkan Moses Simon tidak akan kembali musim ini karena patah kaki.

Douglas Augusto kembali ke lineup melawan Nice setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Strasbourg (kalah 3-1), bermain hampir sepanjang pertandingan sebelum digantikan oleh Nathan Zeze di masa tambahan waktu.

Matthis Abline mencetak gol keduanya musim ini dalam kemenangan mereka atas Nice, sementara Mostafa Mohamed membawa pulang pemimpin timnya yang kedelapan di musim domestik, yang bertahan sebagai pemenang.

Adryelson melewatkan pertandingan domestik lainnya untuk Lyon akhir pekan lalu, karena bek Brasil itu masih absen dari tim karena alasan pribadi.

Clinton Mata berhak untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya, digantikan oleh Ainsley Maitland-Niles dalam hasil imbang melawan Reims, sementara Alexandre Lacazette dipertanyakan setelah dikeluarkan melawan Toulouse tetapi bermain lebih dari satu jam minggu lalu sebelum digantikan oleh Malick Fofana.

Ernest Nuamah, yang saat ini dipinjamkan dari Molenbeek di Belgia, mencetak gol untuk kedua kalinya bersama OL pekan lalu, memungkinkan mereka mengumpulkan satu poin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Nantes vs Lyon

Nantes : Lafont; Amian, Castelletto, Comert, Cozza; Augusto, Chirivella; Mollet, Sissoko, Abline; Mohamed

Lyon : Lopes; O’Brien, Tolisso, Caleta-Car; Mata, Caqueret, Matic, Henrique; Cherki; Lacazette, Balde

Prediksi Skor Nantes vs Lyon :0-1