Prediksi Udinese vs Inter Milan, 9 April 2024

oleh -41.579 views
oleh
Prediksi Udinese vs Inter Milan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Udinese vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Perjalanan Inter Milan menuju gelar Serie A berlanjut pada Senin malam, saat juara terpilih mengunjungi Udinese yang terancam degradasi.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa, Inter semakin dekat dengan Scudetto ke-20, sementara tuan rumah mereka ingin bertahan di divisi teratas.

Menyingkirkan penantang terbaru mereka di San Siro pekan lalu, kemenangan 2-0 Inter atas Empoli menampilkan gol awal dari Federico Dimarco, yang menyamai musim pencetak gol terbaiknya di Serie A dengan mengantongi gol liga kelima; Secara keseluruhan, pemain internasional Italia itu telah terlibat langsung dalam 11 laga musim ini.

Sebuah penyelesaian akhir dari Alexis Sanchez kemudian memastikan kemenangan bagi tim asuhan Simone Inzaghi, dan mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan yang mengesankan di kasta tertinggi Italia menjadi 24 pertandingan, di mana mereka telah memenangkan tidak kurang dari 20 pertandingan.

Dengan keunggulan dua digit di puncak klasemen, tertinggal dari Juventus dan rival sekotanya AC Milan, Nerazzurri kini telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan liga pada tahun 2024, hanya kebobolan enam gol dalam prosesnya.

Kemenangan di Udine akan membawa mereka mengumpulkan 82 poin, dan hanya Juve (pada 2018-19) yang pernah mencatatkan poin lebih banyak setelah 31 pertandingan sepanjang sejarah panjang Serie A.

Dua noda dalam rekor luar biasa Inzaghi musim ini adalah kegagalannya tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions, namun meraih Scudetto hanyalah sekedar formalitas – dan timnya berpotensi melakukannya saat melawan Milan di Derby della Madonnina akhir bulan ini.

Inter telah memenangkan lima dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Udinese, mencetak 17 gol, jadi sejarah terkini menunjukkan bahwa mereka bisa selangkah lebih dekat untuk meraih hadiah tersebut pada hari Senin.

Begitulah jurang pemisah antara dua klub dengan status yang sangat berbeda, sehingga dalam 12 pertemuan liga terakhir antara Inter dan Udinese, tim Fruili gagal mencetak gol sebanyak delapan kali – termasuk kekalahan 4-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember.

Meskipun demikian, pasukan Gabriele Cioffi terlambat menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat lolos dari degradasi, dan setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang sebelumnya – mengalahkan Juventus dan Lazio – mereka bermain imbang 1-1 di Stadion Mapei Sassuolo pada hari Senin.

Bertatap muka dengan salah satu rival mereka yang masih bertahan, Udinese dengan cepat menyamakan kedudukan setelah tertinggal sebelum jeda, ketika gol Florian Thauvin menambah jumlah keterlibatannya dalam mencetak gol menjadi tiga dalam empat penampilan terakhirnya.

Bianconeri hanya tertinggal tiga poin di atas zona degradasi, dan mempertahankan status Serie A yang telah lama mereka pegang masih dalam proses.

Setelah hanya mengamankan 12 poin dari kemungkinan 45 poin di kandang sendiri – di mana mereka terlalu sering bermain imbang dan hanya menang sekali – Udinese diperkirakan tidak akan menang melawan Inter, dan mereka juga harus menghadapi Roma, Bologna, dan Napoli di bulan mendatang.

Kedalaman skuad Simone Inzaghi terbukti sangat berharga musim ini, tetapi dia sekarang dapat menempatkan Emil Audero kembali ke bangku cadangan dan memanggil kembali kiper pilihan pertama Yann Sommer, yang fit untuk tampil sebagai starter pertama sejak mengalami cedera saat bertugas di Swiss.

Marko Arnautovic juga tersedia untuk pertama kalinya dalam sebulan, meskipun duo pemain bertahan Alessandro Bastoni (fleksior) dan Stefan de Vrij (paha) keduanya diragukan tampil.

Juan Cuadrado (Achilles) adalah satu-satunya pemain Inter yang dipastikan absen, jadi kapten Lautaro Martinez harus kembali bermitra dengan Marcus Thuram di lini depan. ‘El Toro’ sedang dalam tiga pertandingan berturut-turut tanpa gol tetapi telah mencetak empat gol dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Udinese dan tetap unggul dalam peringkat Capocannoniere.

Sementara itu, Lorenzo Lucca menjadi pencetak gol utama tuan rumah dengan tujuh gol, namun karena skorsingnya karena akumulasi kartu kuning, Isaac Success akan menggantikan mantan striker Ajax tersebut.

Selain Gerard Deulofeu, yang telah absen selama lebih dari setahun, Keinan Davis dan penyerang Brasil Brenner juga tidak bisa diturunkan, sehingga pemain Nigeria itu bisa bergabung dengan Florian Thauvin di sepertiga akhir lapangan.

Setelah nyaris gagal pindah ke Inter pada musim panas tahun lalu, bintang asal Serbia Lazar Samardzic ingin tampil mengesankan saat melawan Nerazzurri dan harus menjadi starter di lini tengah..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Udinese vs Inter Milan

Udinese : Okoye; Ferreira, Bijol, Perez; Pereyra, Lovric, Walace, Samardzic, Kamara; Thauvin; Success

Inter Milan : Sommer; Pavard, Acerbi, Augusto; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan: 1-3