Prediksi Heerenveen vs Utrecht, 8 April 2024

oleh -33.579 views
Heerenveen vs Utrecht

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi   Heerenveen vs Utrecht dalam lanjutan Eredivisie, Bertujuan untuk mencegah rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi lima pertandingan di liga, Heerenveen akan menyambut FC Utrecht di Stadion Abe Lenstra pada Minggu malam untuk pertandingan Eredivisie.

De Superfriezen berbagi poin dengan FC Twente yang mengejar Liga Champions terakhir kali, sedangkan Cathedral Citizens adalah pemenang yang bagus atas PEC Zwolle.

Heerenveen kini menjalani empat pertandingan Eredivisie berturut-turut tanpa hasil menyusul hasil imbang melawan Twente pada Rabu malam di Abe Lenstra Stadion, di mana tuan rumah dan Tukker berbagi poin di akhir film thriller enam gol, dengan tim tamu kebobolan dua- slip keunggulan gol.

Selama 36 menit pembukaan yang penuh badai, tim peringkat ketiga divisi ini unggul 3-1 berkat serangan dari Ricky van Wolfswinkel, Daan Rots dan Robin Propper, tetapi De Superfriezen belum siap untuk menyerah dan mati, dengan gol dari Osame Sahraoui dan Thom Haye menyelesaikan comeback.

Setelah finis kedelapan dalam kampanye berturut-turut, Heerenveen menghadapi tugas besar untuk mencapai prestasi khusus itu sekali lagi pada 2023-24, dengan tuan rumah hari Minggu saat ini menempati peringkat ke-11 di klasemen Eredivisie, tertinggal enam poin di belakang peringkat kedelapan Utrecht dengan hanya enam poin. pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kunci dari sebagian besar kemenangan liga De Superfriezen dalam beberapa waktu terakhir adalah kejenakaan mencetak gol dari Pelle van Amersfoort yang berusia 28 tahun, yang telah mencetak gol di masing-masing dari empat kemenangan Eredivisie terakhir untuk timnya, mencetak dua gol dalam 4 pertandingan. Kemenangan -0 atas Volendam yang terancam degradasi pada 25 Februari.

Menyusul kekalahan 4-2 dari pemegang Eredivisie Feyenoord yang mengakhiri bulan Maret yang relatif positif dengan catatan buruk, Utrecht kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan perdananya di bulan April pada Rabu malam, menghasilkan penampilan bintang lima untuk mengalahkan tim PEC Zwolle. menuju tiga terbawah.

Setelah babak pertama tanpa gol di mana baik Vasilios Barkas maupun Jasper Schendelaar tidak kebobolan, Cathedral Citizens bangkit dan membuat tamu mereka terpesona, dengan dua gol dari Isac Lidberg – bersama dengan gol dari Jens Toornstra, Sam Lammers dan pemain Inggris Adrian Blake – memastikan kemenangan. kemenangan 5-1.

Setelah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan Eredivisie terakhir mereka di kedua sisi jeda internasional bulan Maret, pasukan Ron Jans berada dalam posisi yang baik untuk mengamankan finis delapan besar saat musim memasuki akhir bisnisnya, dengan Utrecht unggul dua poin dari posisi kesembilan. menempatkan Sparta Rotterdam.

The Cathedral Citizens memiliki rekor luar biasa baru-baru ini di Abe Lenstra Stadion, menang dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke kandang Heerenveen termasuk pertandingan persahabatan pada Juli 2022, dengan gol dari Anastasios Douvikas dan Modibo Sagnan mengamankan kemenangan 2-1 untuk tim tamu di pertandingan ini. pertandingan musim lalu.

Belum kembali beraksi setelah keterlibatannya dalam jeda internasional dengan Irak, tidak diketahui apakah Hussein Ali akan tampil pada Minggu malam untuk Heerenveen.

De Superfriezen dapat memilih untuk memainkan beberapa pemain yang menginspirasi kebangkitan di babak kedua terakhir kali, yang berarti bahwa pemain seperti Van Amersfoort dan Patrik Walemark mungkin akan dipromosikan dari bangku cadangan.

Penembak jitu Swedia Lidberg kemungkinan menjadi starter untuk Utrecht setelah mencetak dua gol di babak kedua saat menjadi cameo melawan Zwolle, dengan Oscar Fraulo juga berusaha keras untuk mendapatkan tempat di XI setelah dua assistnya.

Mungkin ada perubahan di bek kanan untuk Cathedral Citizens, dengan Mark van der Maarel yang berusia 34 tahun bersiap untuk mengambil alih posisi Niklas Vesterlund di lini pertahanan.

Tim tamu tetap tanpa jasa Tim Handwerker, dengan pemain Jerman itu absen hingga November karena cedera ligamen serius.

Terlepas dari kekalahan 4-2 dari Feyenoord asuhan Arne Slot, Utrecht sedang dalam performa sensasional akhir-akhir ini dan harus percaya diri untuk semakin memperkuat posisi mereka di delapan besar dengan tiga poin pada Minggu malam.

Heerenveen berjuang keras untuk mendapatkan poin melawan Twente di awal pekan, tetapi kami merasa De Superfriezen tidak akan mampu mengulangi triknya di Abe Lenstra Stadion.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Heerenveen vs Utrecht

Heerenveen : Van der Hart; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Olsson; Walemark, Van Ee, Sahraoui; Van Amersfoort

Utrecht : Barkas; Van der Maarel, Van der Hoorn, Viergever, Elkarouani; Flamingo, Fraulo, Toornstra, Jensen, Lidberg; Lammers

Prediksi Skor   Heerenveen vs Utrecht : 1-2