Prediksi Watford vs Preston, 6 April 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Watford vs Preston

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Watford vs Preston dalam lanjutan EFL Championship, Preston North End melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap dalam perlombaan playoff Kejuaraan.

Sedangkan bagi tim tuan rumah, mereka baru-baru ini mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan, menempatkan Tom Cleverley dalam persaingan untuk mempertahankan pekerjaan itu secara permanen.

Dengan Watford hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan sebelum ia ditugaskan sebagai pelatih sementara, beberapa orang akan merasa bahwa Cleverley memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan hingga akhir musim.

Namun demikian, pujian harus diberikan karena lima poin dikumpulkan dari tiga pertandingan melawan Birmingham City, Leeds United dan West Bromwich Albion.

Kembalinya mungkin seharusnya lebih baik, dengan Hornets memimpin kedua pertandingan melawan Leeds dan Baggies, namun upaya Watford telah mengakhiri kekhawatiran kecil mengenai ancaman degradasi.

Perjalanan ke Ipswich Town dan Southampton mengikuti pertandingan ini, menyoroti betapa pentingnya pengumpulan poin di pertandingan sebelumnya.

Hal ini terutama berlaku ketika Watford masih gagal memenangkan pertandingan kandang Championship sejak 28 November, yang berlangsung selama 10 pertandingan.

Sementara itu, Preston berada di bawah tekanan untuk menunjukkan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan yang dibuat selama musim lalu saat mereka gagal lolos ke babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Granada, 25 Mei 2024

Penampilan tim asuhan Ryan Lowe tidak akan berbuat banyak untuk meredakan kekhawatiran para pendukung, akibat kekalahan yang dicatat masing-masing melawan Stoke City dan Birmingham City.

Di sela-sela itu, North End berhasil mengalahkan Plymouth Argyle dan Rotherham United yang sedang kesulitan, namun kekalahan di Birmingham kini membuat nasib playoff mereka tidak bisa mereka kendalikan lagi.

Preston juga memiliki jadwal yang masih mencakup tim seperti Norwich City, Southampton, Leicester City dan West Bromwich Albion, meningkatkan tekanan untuk memberikan tiga poin dalam pertandingan seperti ini ketika mereka sekarang tertinggal lima poin di belakang peringkat keenam.

Yaser Asprilla dan Mileta Rajovic sama-sama berusaha memanggil kembali Watford XI di sepertiga akhir lapangan.

Meskipun gagal meraih kemenangan di The Hawthorns, anggota tim lainnya kemungkinan besar akan tetap sama.

BACA JUGA :   Prediksi Charlotte vs Philadelphia, 26 Mei 2024

Game ini diperkirakan akan hadir terlalu dini untuk pemain seperti Jeremy Ngakia dan Ken Sema.

Beberapa perubahan dapat dilakukan pada lineup awal Preston dengan Alan Browne berpotensi dipulihkan sebagai bek sayap atau lini tengah setelah sakit.

Milutin Osmajic mungkin akan menggantikan Will Keane, sementara Liam Millar mungkin akan kembali bermain di area sayap, tetapi Brad Potts, Ryan Ledson, dan Ched Evans kemungkinan besar akan absen.

Setelah kekalahan dari Birmingham, kepercayaan diri Preston mungkin akan terpengaruh dalam jangka pendek, dan menghadapi tim Watford yang semakin membaik terjadi di saat yang tidak tepat. Kami rasa The Hornets mampu berbuat cukup untuk memenangkan kontes ini dengan mencetak gol ganjil dalam tiga gol, dibantu oleh awal yang cepat dalam kontes ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Watford vs Preston

Watford : Bachmann; Porteous, Sierralta, Hoedt; Andrews, Kayembe, Dele-Bashiru, Lewis; Asprilla; Rajovic, Dennis

Preston : Woodman; Whatmough, Lindsay, Hughes; Millar, McCann, Browne, Brady; Frokjaer-Jensen; Osmajic, Riis

Prediksi Skor Watford vs Preston:  2-1