Prediksi Charlton vs Stevenage, 1 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Charlton vs Stevenage

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Stevenage dalam lanjutan EFL Championship, Stevenage akan berupaya untuk mengembalikan harapan playoff League One mereka saat mereka bertandang ke tim Charlton Athletic pada Senin sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, satu poin di belakang peringkat keenam Lincoln City, sementara Charlton menempati posisi ke-16, tujuh poin di luar zona degradasi.

Charlton terdegradasi dari Championship pada akhir musim 2019-20, menghabiskan empat musim terakhir di kasta ketiga sepak bola Inggris, finis di urutan ketujuh, ke-13, dan ke-10 dalam tiga musim terakhir mereka.

Addicks telah berjuang untuk konsistensi musim ini, dengan rekor 10 kemenangan, 16 seri dan 14 kekalahan dari 40 pertandingan untuk mengumpulkan 46 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel.

Pasukan Nathan Jones sebenarnya hanya unggul tujuh poin dari zona degradasi, namun mereka akan mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan hari Senin melawan Stevenage.

Sejak kekalahan terakhir mereka – kekalahan 2-0 di Reading pada 10 Februari – Charlton telah menang tiga kali dan seri enam kali dari sembilan pertandingan mereka di League One, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Exeter City.

The Addicks memiliki rekor tujuh kemenangan, lima kali seri dan tujuh kekalahan dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang merupakan rekor kandang terbaik ke-16 di liga, dan mereka akan menyambut tim Stevenage yang memiliki mengklaim 31 poin yang mengesankan dari 20 pertandingan tandang mereka.

Stevenage, sementara itu, berupaya untuk melakukan promosi berturut-turut, setelah finis kedua di League Two musim lalu untuk mengamankan kembalinya ke League One untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Boro sekarang mengincar untuk naik ke Championship untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel League One, mengumpulkan 63 poin dari 40 pertandingan liga mereka musim ini.

Pasukan Steve Evans hanya tertinggal satu poin di belakang tim peringkat keenam Lincoln City dalam pertarungan menuju babak playoff, namun performa mereka pada tahap musim ini akan mengkhawatirkan para pendukung mereka.

Stevenage, yang bermain imbang 0-0 dengan Bolton Wanderers pada hari Jumat, belum pernah menang di League One sejak akhir Februari, kalah dua kali dan seri empat kali dari enam pertandingan terakhir mereka di level sepak bola ini.

Tim Hertfordshire bermain imbang 1-1 dengan Charlton di pertandingan sebelumnya musim ini, namun mereka kalah 2-0 saat terakhir kali bertandang ke Addicks untuk pertandingan liga pada Februari 2012.

Charlton menempatkan Chuks Aneke kembali di bangku cadangan melawan Exeter setelah empat pertandingan absen karena masalah betis, dan dia memasuki lapangan di paruh kedua saat bermain imbang 1-1.

Aneke kembali diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti saat peluit pertama dibunyikan pada hari Senin, dengan pelatih kepala Jones berpotensi menurunkan tim yang tidak berubah untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

Alfie May adalah pencetak gol terbanyak di League One musim ini, mencetak 21 gol di kasta ketiga sepak bola Inggris, dan ia diperkirakan akan kembali ditemani oleh Daniel Kanu di sepertiga akhir lapangan.

Stevenage, sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang tanpa gol mereka dengan Bolton terakhir kali.

Jamie Reid telah mencetak 17 gol di League One musim ini, dengan hanya May dan Colby Bishop dari Portsmouth (18) yang mencetak lebih banyak gol, dan dia akan kembali bermain di posisi tiga penyerang untuk calon playoff.

Jordan Roberts juga menjadi pemain penting bagi Stevenage musim ini, mencetak lima gol dan mencatatkan lima assist dalam 40 penampilan liga, dan pemain berusia 30 tahun itu juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan pada Senin sore.

Charlton adalah spesialis hasil imbang saat ini, sementara Stevenage juga berbagi poin dalam dua pertandingan terakhir mereka di League One. Kedua tim akan percaya bahwa mereka bisa menang pada hari Senin, tapi kami memperkirakan pertandingan ketat akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Charlton vs Stevenage

Charlton : Isted; Thomas, Hector, Gillesphey; Watson, Dobson, Coventry, Anderson, Small; May, Kanu

Stevenage : Ashby-Hammond; James-Wildin, Vancooten, Butler; Smith, MacDonald, Burns, Guinness-Walker; Reid, Thompson, Roberts

Prediksi Skor Charlton vs Stevenage :  1-1