Prediksi Carlisle vs Lincoln City, 1 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Carlisle vs Lincoln City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Carlisle vs Lincoln City dalam lanjutan EFL Championship, Carlisle United yang terancam degradasi akan menyambut Lincoln City di Brunton Park untuk pertandingan League One hari Senin.

The Cumbrians menopang tabel League One, sementara tim tamu saat ini duduk di posisi terakhir playoff.

Setelah hanya mengumpulkan 27 poin dari 40 pertandingan, Carlisle berada di ambang kembali ke tingkat keempat.

Faktanya, dengan 13 poin memisahkan mereka dari zona aman, Cumbrians akan terdegradasi pada hari Senin jika mereka kalah dan Burton mengalahkan Barnsley.

Meski sulit untuk ditebak, Carlisle masih bisa bangga dengan fakta bahwa mereka mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dalam pertemuan tandang hari Jumat dengan Peterborough United.

Jon Mellish terbukti menjadi pahlawan Carlisle di Stadion Weston Homes, mencetak hat-trick dalam waktu satu jam untuk membimbing timnya meraih kemenangan 3-1 atas tim Peterborough yang saat ini duduk di babak playoff.

Pasukan Paul Simpson sekarang akan kembali ke Brunton Park, di mana mereka akan berusaha meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak mengalahkan Port Vale pada Hari Tahun Baru.

Sementara Carlisle bersiap menghadapi degradasi, Lincoln bermimpi memenangkan promosi melalui babak playoff setelah menunjukkan performa yang tak tertahankan.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

Sejak kalah dari Blackpool dalam pertandingan pertama mereka pada tahun 2024, Imp telah menang sembilan kali dan seri lima kali dari 14 pertandingan liga berikutnya.

Mereka juga menikmati empat kemenangan berturut-turut setelah Jovon Makama mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-90 dalam pertandingan kandang hari Jumat melawan Leyton Orient, di mana Imp kembali menghasilkan penampilan pertahanan yang kuat untuk mencatat clean sheet ketujuh mereka dalam delapan pertandingan.

Akibat kemenangan 1-0 itu, tim asuhan Michael Skubala kini duduk di posisi terakhir playoff karena keunggulan selisih gol atas tim peringkat ketujuh Oxford United.

Setelah memainkan tiga pertandingan kandang berturut-turut, Imp kini akan melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari kemenangan pertama mereka atas Carlisle sejak menang 2-0 dalam pertandingan Piala FA pada Desember 2018.

Carlisle tidak dapat memanggil gelandang Josh Vela, yang diperkirakan akan absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.

Taylor Charters juga bisa melewatkan pertandingan hari Senin setelah dia dipaksa keluar di pertengahan babak pertama melawan Peterborough.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Pisa, 20 April 2024

Jordan Gibson masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Charters, dan dia bisa diberikan tempat sebagai starter jika pemain berusia 26 tahun itu tidak bisa tampil.

Lincoln, sementara itu, tidak dapat memanggil duo lini tengah Ethan Hamilton dan Conor McGrandles karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Ethan Erhahon melewatkan kemenangan atas Leyton Orient karena skorsing, tapi dia bisa kembali ke tim untuk kontes hari Senin.

Makama juga dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu dalam kemenangan hari Jumat.

Carlisle akan mendapatkan kepercayaan diri dari penampilan tandang hari Jumat, tapi kami pikir mereka akan kesulitan untuk menghasilkan penampilan kemenangan lainnya pada hari Senin.

Dengan Lincoln terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dihentikan, kami yakin tim tamu akan memiliki daya tembak yang cukup untuk mengumpulkan ketiga poin di Brunton Park.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Carlisle vs Lincoln City

Carlisle: Lewis; Ellis, Lavelle, Barclay, Armer; Butterworth, McGeouch, Neal, Mellish, Gibson; Armstrong

Lincoln : Jensen, Mitchell, O’Connor, Roughan; Sorensen, Bishop, Erhahon, Mandroiu, Hackett; Makama, Taylor

Prediksi Skor Carlisle vs Lincoln City:  1-2