Prediksi Cheltenham vs Exeter City, 1 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Cheltenham vs Exeter City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cheltenham vs Exeter City dalam lanjutan EFL Championship, Cheltenham Town yang terancam degradasi menjamu Exeter City, yang unggul sembilan poin dari zona degradasi menjelang pertandingan ini, di Stadion Jonny-Rocks pada Senin sore.

Tim tuan rumah berada di urutan ke-22 di League One, namun hanya terpaut dua poin dari zona aman, sementara tim tamu berada di urutan ke-15, namun performa bagus belakangan ini memastikan kelangsungan hidup mereka.

Cheltenham mungkin berada di zona degradasi menjelang pertandingan ini, namun mereka masih dalam posisi yang baik untuk mempertahankan posisi mereka di League One karena mereka memiliki keunggulan dua pertandingan tersisa dibandingkan beberapa pemain di sekitar mereka.

Pasukan Darrell Clarke berhasil meraih kemenangan pertama mereka dalam tujuh hari Jumat lalu dalam tembakan enam angka degradasi yang sangat besar dengan tim urutan ke-23 Fleetwood Town, memenangkan pertandingan 2-1 berkat gol babak pertama dari Liam Sercombe dan gol kemenangan Aidan Keena di babak pertama. menit ke-82, hanya tiga menit setelah Fleetwood menyamakan kedudukan.

Tiga poin tersebut membantu Cheltenham tetap kokoh dalam perjuangan menghindari degradasi, menjaga jarak dengan Port Vale, yang juga memenangkan pertandingan sebelumnya, menjadi hanya satu poin dan mengimbangi Burton Albion, yang bermain imbang di pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah sekarang menghadapi tim Exeter yang telah mereka kalahkan dalam dua pertandingan liga sebelumnya yang mereka mainkan di Stadion Jonny-Rocks, mengklaim kemenangan 3-1 dan 5-3, namun, hasil tersebut ditambah dengan kekalahan penalti di Piala EFL dan penghancuran 7-0 di Piala EFL pada Agustus 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Sedangkan bagi tim tamu, mereka mampu membalikkan performa buruk mereka yang membuat mereka menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan sepanjang akhir Februari dan awal Maret, dengan menang dua kali dan seri satu kali dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Hasil tersebut telah membantu pasukan Gary Caldwell menciptakan keunggulan sembilan poin yang cukup besar di empat terbawah, membuat mereka semua dipastikan bermain di League One untuk musim ketiga berturut-turut.

Tim asal Yunani ini mungkin akan sedikit kecewa dengan hasil akhir musim mereka, setelah mencatatkan awal yang positif dengan lima kemenangan dari delapan pertandingan liga pertama mereka.

Tim asuhan Caldwell dengan cepat menurunkan peringkat liga setelah awal tersebut, memulai 13 pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan liga antara akhir September dan akhir Desember.

Masalah utama Exeter adalah ketidakefisienan mereka di depan gawang, hanya mencetak 34 gol dalam 40 pertandingan liga mereka hingga saat ini, rekor mencetak gol terburuk ketiga di seluruh liga.

Mereka akan percaya diri menjelang pertandingan ini, karena performa tandang mereka telah menjadi salah satu kekuatan terbesar mereka sepanjang musim ini karena mereka adalah tim terbaik ke-12 saat bermain tandang, mengumpulkan 22 dari 48 poin mereka dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Cheltenham akan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera untuk pertandingan ini, meninggalkan Clarke dengan banyak hal untuk dipikirkan mengenai pemilihan timnya.

Matty Taylor tetap absen karena sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Cheltenham sejak mengalami cedera saat melawan Charlton Athletic.

George Lloyd dan Tom Bradbury diragukan tampil setelah mereka berdua terpaksa keluar lapangan karena cedera di paruh kedua kemenangan 2-1 mereka atas Fleetwood terakhir kali, sementara Rob Street juga absen selama sisa musim ini.

Sedangkan untuk Exeter, mereka diperkuat karena akhirnya bermain imbang 1-1 dengan Charlton Jumat lalu saat lima pemain disambut kembali dari tugas internasional.

Striker pinjaman Laksamana Muskwe gagal tampil untuk Exeter sejak kekalahan 3-0 dari Fleetwood pada bulan November dan diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan ini.

Demetri Mitchell adalah salah satu pemain tim tamu yang mengalami cedera jangka panjang, setelah berada di meja perawatan sejak mengalami cedera saat kalah 3-2 dari Middlesbrough pada bulan Oktober.

Zak Jules juga tidak akan bisa bermain karena ia menjalani pertandingan kedua dari skorsingnya setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama melawan Burton Albion. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Cheltenham vs Exeter City

Cheltenham: Southwood; Davies, Smith, Freestone; Pett; Long, Sercombe, Kinsella, Ferry; Nuttall, Keena

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Aimson, Purrington; Niskanen, Carroll, Woods, Wildschut; Aitchison, Harris; Cox

Prediksi Skor Cheltenham vs Exeter City :  1-2