Prediksi Cambridge vs Wigan, 1 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Cambridge vs Wigan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Wigan dalam lanjutan EFL Championship, Shrewsbury Town yang terancam degradasi akan berusaha untuk menempatkan lebih banyak jarak antara mereka dan empat terbawah ketika mereka menuju ke Bristol Rovers di League One pada Senin sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel, unggul enam poin dari zona degradasi, sementara Bristol Rovers berada di urutan ke-14, unggul lima poin dari lawan mereka dalam kontes ini.

Bristol Rovers finis di urutan ke-17 di League One musim lalu setelah mendapatkan promosi dari League Two, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk menjalani kampanye berturut-turut di level sepakbola ini.

The Pirates memiliki rekor 14 kemenangan, delapan kali imbang, dan 17 kekalahan dari 39 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 50 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel.

Pasukan Matt Taylor, yang kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di League One, unggul 11 poin dari tim peringkat 21 Port Vale, sementara mereka terpaut 14 poin dari babak playoff.

Bristol Rovers akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di Port Vale, sementara mereka belum pernah menang sejak menang 1-0 atas Leyton Orient di awal bulan.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

The Pirates telah mengumpulkan 26 poin dari 18 pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan masing-masing dari tiga pertandingan berikutnya melawan Shrewsbury, Bolton Wanderers dan Reading akan berlangsung di depan pendukung mereka sendiri.

Shrewsbury, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Oxford United pada hari Jumat, menjadikannya empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, setelah juga mengalahkan Carlisle United 1-0 pada 16 Maret.

Pasukan Paul Hurst saat ini berada di urutan ke-18 klasemen, dengan rekor 13 kemenangan, enam kali seri dan 21 kekalahan dari 40 pertandingan untuk mengumpulkan 45 poin.

The Shrews hanya unggul enam poin dari zona degradasi, dan mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Port Vale yang berada di posisi ke-21 dan dua lebih banyak dari Cheltenham Town di urutan ke-22.

Shrewsbury sedang menjalani musim kesembilan berturut-turut di level sepak bola ini, finis di urutan ke-12 musim lalu, dan oleh karena itu akan menjadi kejutan melihat mereka turun ke tingkat keempat.

Tim Shropshire akan berusaha membalas dendam atas Bristol Rovers pada Senin sore, setelah menderita kekalahan 2-0 ketika kedua belah pihak saling berhadapan untuk pertandingan terbalik awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Pelatih kepala Bristol Rovers Taylor diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan dua gol dari Port Vale pada Jumat sore.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Grant Ward diminta untuk dimasukkan ke samping.

Chris Martin sedang tampil bagus untuk Pirates musim ini, mencetak 15 gol di League One, dan penyerang berpengalaman ini kembali diharapkan didukung oleh Scott Sinclair dan Harvey Vale.

Sedangkan untuk Shrewsbury, manajer Hurst akan senang dengan apa yang dia lihat dari timnya melawan tim Oxford United yang berbakat, jadi hal yang sama bisa terjadi lagi dalam hal pemilihan tim.

Formasi 4-2-3-1 harus menyertakan Dominic Udoh sebagai penyerang tengah, dengan pemain berusia 27 tahun itu mencetak tujuh gol di League One musim ini.

Jack Price mencetak gol dari bangku cadangan melawan Oxford United pada hari Jumat, tetapi pemain berusia 31 tahun itu mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan untuk peluit pertama sekali lagi.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Cambridge vs Wigan

Cambridge : Mannion; Jobe, R Bennett, Andrew; L Bennett, Cousins, Digby, Gibbons; Kaikai, Brophy; Ahadme

Wigan : Tickle; Sessesgnon, Hughes, Kerr, Pearce; S Smith, M Smith; Godo, Aasgard, J Smith; Kelman

Prediksi Skor Cambridge vs Wigan : 2-1