Prediksi Blackpool vs Wycombe, 1 April 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Blackpool vs Wycombe

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs Wycombe dalam lanjutan EFL Championship, Blackpool yang mengejar playoff akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye League One mereka di kandang melawan Wycombe Wanderers pada Senin sore.

Tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah kalah 1-0 di tim peringkat kedua Derby County pada hari Jumat, sementara Wycombe menderita kekalahan kandang 3-1 dari pemimpin divisi Portsmouth terakhir kali.

Blackpool terdegradasi dari Championship musim lalu, jadi klub ingin segera kembali ke divisi kedua dari League One, tetapi ini merupakan kampanye ujian bagi Seasiders.

Pasukan Neil Critchley saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, dengan rekor 17 kemenangan, sembilan kali seri dan 14 kekalahan dari 40 pertandingan untuk mengumpulkan 60 poin, yang membuat mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat keenam Lincoln City.

Harapan playoff tim telah terpukul dalam dua pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 dari Wigan Athletic dan Derby di laga tandang, yang tentunya akan merusak kepercayaan diri.

Blackpool sekarang memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut melawan Wycombe, Cambridge United dan Fleetwood Town, dan mereka tampil mengesankan di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 38 poin dari 19 pertandingan, mencatat 11 kemenangan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

The Tangerines telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Wycombe, termasuk kekalahan 2-0 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Wycombe, sementara itu, finis kesembilan di League One musim lalu, tetapi mereka saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen, mengumpulkan 50 poin dari 39 pertandingan liga mereka pada 2023-24.

The Blues tertinggal 10 poin dari Blackpool dan tertinggal 14 poin dari babak playoff, sehingga mereka tidak akan menantang untuk kembali ke Championship untuk musim 2024-25, tetapi tim juga unggul 11 poin dari zona degradasi.

Pasukan Matt Bloomfield telah menang lima kali, seri lima kali, dan kalah delapan kali dari 18 pertandingan liga tandang mereka selama musim 2023-24, meraih 20 poin dalam prosesnya.

Wycombe mencatat tiga kemenangan berturut-turut atas Reading, Wigan dan Northampton Town antara Pertandingan 9 dan 16 Maret, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-1 dari pemimpin liga Portsmouth.

The Blues terakhir kali bermain di Championship pada 2020-21, menghabiskan tiga musim terakhir di level sepak bola ini, dan klub sudah memikirkan bagaimana mereka dapat meningkatkan performa mereka musim depan.

Pelatih kepala Blackpool Critchley perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah pertandingan hari Jumat melawan Derby, tetapi tim tampaknya tidak mengalami masalah cedera baru.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Jordan Rhodes, yang telah mencetak 15 gol di League One musim ini, absen melawan Derby karena cedera lutut, dan dia telah kembali ke klub induknya Huddersfield Town untuk menjalani rehabilitasi.

Namun, Blackpool masih berharap sang striker bisa berperan mulai sekarang hingga akhir musim.

Tim tuan rumah juga akan kehilangan Andy Lyons, Albie Morgan, James Husband dan Ryan Finnigan pada hari Senin karena masalah cedera.

Sedangkan untuk Wycombe, para pemain yang tampil melawan Portsmouth pada hari Jumat juga perlu dinilai, meskipun kelima pergantian pemain yang dilakukan terakhir kali merupakan keputusan taktis.

Pelatih kepala Bloomfield dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang sama seperti yang dimulai melawan pemimpin liga, dengan formasi 4-3-3 yang menampilkan Richard Kone beroperasi di tengah.

Kieran Sadlier telah mencetak tiga gol di League One musim ini, dan pemain berusia 29 tahun itu juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan melawan Blackpool pada Senin sore..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Blackpool vs Wycombe

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Ekpiteta, Casey; Lawrence-Gabriel, Byers, Norburn, Carey, Coulson; Dembele; Beesley

Wycombe : Ravizzoli; Grimmer, Lonwijk, Tafazolli, Leahy; Scowen, Potts, Butcher; Lubala, Kone, Sadlier

Prediksi Skor Blackpool vs Wycombe : 1-1