Prediksi Leeds vs Hull City, 2 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Leeds vs Hull City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leeds vs Hull City dalam lanjutan EFL Championship, Melihat ke bawah pada 23 tim lainnya di Championship, pemimpin baru Ipswich Town akan menjamu tim pengejar Liga Premier lainnya di Southampton di Portman Road pada hari Senin.

Tractor Boys mendapatkan keberuntungan mereka melawan Blackburn Rovers tetapi akhirnya menang dengan skor nihil pada Jumat Agung, sementara tim tamu mereka puas dengan satu poin melawan Middlesbrough.

Berkat selamat dari tiga gol yang dianulir dari tuan rumah yang terancam degradasi dan memanfaatkan serangan kiper dari Aynsley Pears, Ipswich menjadikan Jumat Agung mereka luar biasa, naik ke puncak klasemen divisi kedua di Ewood Park.

Conor Chaplin memberikan kontribusi yang menentukan, melepaskan tendangan rendah pada menit kesembilan yang gagal ditepis oleh Pears dan secara tidak sengaja dialihkan ke gawangnya sendiri, meskipun pemain lawannya Vaclav Hladky hampir menjadi arsitek kejatuhan Ipswich di babak kedua.

Namun, kiper Tractor Boys itu segera berubah dari nol menjadi pahlawan, melakukan penyelamatan jarak dekat yang luar biasa dari Sammie Szmodics setelah menguasai bola di dalam kotaknya sendiri, memastikan bahwa Ipswich akan menghabiskan akhir pekan Paskah di tempat pertama di tabel Championship.

Memanfaatkan hasil imbang Leeds United dengan Watford dan kekalahan terbaru Leicester City dari Bristol City, pasukan Kieran McKenna unggul satu poin dibandingkan los blancos dan unggul dua poin atas The Foxes yang sedang goyah, meskipun tim asuhan Enzo Maresca masih memiliki satu pertandingan tersisa, yang berarti tim asuhan Ipswich Nasib gelar tidak hanya bergantung pada mereka.

Namun demikian, tuan rumah hari Senin melakukan yang terbaik untuk mengalahkan dua tim teratas dengan rekor delapan kemenangan yang luar biasa dari sembilan pertandingan Championship terakhir mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Portman Road, di mana mereka telah mencetak setidaknya tiga kali dalam pertandingan tersebut. semua kemenangan yang sarat gol itu.

Namun, kekalahan Ipswich 4-3 atas Rotherham United dan kemenangan 3-2 atas Bristol City dalam rangkaian tersebut tidak sepenuhnya meyakinkan, dan Southampton berangkat ke Suffolk dengan impian mereka sendiri untuk menembus dua besar Championship, meskipun harapan mereka jauh lebih besar. pada saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Setelah mengakhiri bulan Februari dengan empat kekalahan dari lima pertandingan di semua turnamen, melihat rekor 25 pertandingan tak terkalahkan mereka yang menakjubkan terhenti dan membara dalam prosesnya, pasukan Russell Martin telah menemukan kembali cara lama mereka untuk mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin selama pertandingan Kejuaraan mereka. di bulan Maret.

Kemenangan besar atas Birmingham City (4-3) dan Sunderland (4-2) sebelum jeda internasional diawali dengan kebuntuan yang lebih sederhana melawan Middlesbrough pada hari Jumat Agung, di mana upaya awal Adam Armstrong tampaknya terbukti menentukan, namun Emmanuel Latte Lath muncul. dengan penyama kedudukan pada menit ke-90.

Martin menyesali ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan peluang mereka karena mereka tetap terpaut sembilan poin dari Leeds di tempat keempat, tetapi mereka unggul tujuh poin dari West Bromwich Albion dengan dua pertandingan tersisa dan memiliki keunggulan 14 poin atas tim urutan ketujuh Coventry Kota.

Namun, intervensi Latte Lath yang terlambat memperpanjang rekor The Saints tanpa clean sheet di semua turnamen menjadi enam pertandingan, dan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka melawan Ipswich dipatahkan dalam pertandingan bulan September di St Mary’s, di mana pemilik Chelsea Omari Hutchinson mencetak satu-satunya gol. .

Apakah Hutchinson akan memiliki kesempatan untuk mengulangi prestasi kemenangan sebelumnya melawan Southampton masih harus dilihat, karena mantan produk Arsenal itu terpaksa ditarik keluar di masa tambahan waktu saat kemenangan hari Jumat atas Blackburn, meskipun ia diperkirakan tidak mengalami cedera serius. .

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

Di sisi lain, sesama penyerang Wes Burns pasti absen saat ia berjuang untuk pulih dari cedera hamstringnya, sementara George Hirst (otot) juga absen, namun Chaplin berhasil mengatasi masalah pada waktunya untuk memulai dan memberikan kontribusi penting. di Taman Ewood.

Gelandang Lewis Travis juga kembali ke tim McKenna – pemain pinjaman Blackburn itu tidak bisa menghadapi klub induknya terakhir kali – tetapi bos Tractor Boys harus tetap menggunakan pasangan Sam Morsy dan Massimo Luongo yang sudah dikenalnya untuk saat ini.

Sejauh menyangkut Southampton, Ross Stewart (otot) dan Juan Larios (hamstring) masih dalam perawatan tim medis, meskipun Martin mengonfirmasi sebelum hasil imbang dengan Boro bahwa keduanya membuat langkah positif dalam pemulihan mereka.

Semua Jan Bednarek, Ryan Fraser, David Brooks dan Kyle Walker-Peters juga diberi lampu hijau untuk masuk skuad pada Jumat Agung, tetapi hanya yang terakhir yang masuk starting lineup, sementara Bednarek adalah pemain pengganti yang tidak digunakan setelah dipaksa keluar pada musim panas. Kemenangan final playoff Euro 2024 Polandia atas Wales asuhan Brooks.

Yang terakhir dan Fraser sama-sama dipanggil untuk menjadi cameo di babak kedua, dan Brooks – yang secara langsung berkontribusi pada lima gol dalam sembilan pertandingan Championship sejak bergabung dengan status pinjaman dari Bournemouth – berpotensi mengancam tempat Kamaldeen Sulemana di lini serang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leeds vs Hull City

Leeds : Meslier; Gray, Rodon, Ampadu, Firpo; Kamara, Gruev; Anthony, Rutter, Summerville; Bamford

Hull City : Allsop; Coyle, Jones, McLoughlin, Giles; Morton, Seri; Philogene, Carvalho, Zaroury; Tufan

Prediksi Skor Leeds vs Hull City : 2-1