Prediksi Bolton vs Reading, 1 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Bolton vs Reading

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolton vs Reading  dalam lanjutan EFL Championship, Bolton Wanderers akan berusaha meningkatkan tawaran promosi mereka ketika mereka menjadi tuan rumah Reading dalam kontes League One hari Senin.

Reading, yang saat ini menempati posisi ke-17, akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah menikmati pertandingan sukses melawan Cambridge United dan Northampton Town.

Tawaran promosi Bolton membutuhkan dorongan yang sangat dibutuhkan setelah hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan liga terakhir mereka (D3, L4).

Mereka juga hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya, dengan satu-satunya kemenangan terjadi dalam pertandingan kandang yang nyaman melawan Oxford United awal bulan ini.

Setelah mengalahkan U 5-0, Trotters kemudian kalah 1-0 dari rival promosi Derby County, sebelum mereka bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan kandang hari Jumat dengan Stevenage.

Akibat performa buruk mereka, tim asuhan Ian Evatt duduk di posisi ketiga dan terpaut enam poin dari Derby County yang berada di posisi kedua, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Mereka setidaknya akan menyukai peluang mereka untuk menutup kesenjangan itu pada hari Senin, setelah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka (D2).

Meskipun harus bekerja dengan pengurangan enam poin, Reading siap untuk mengamankan kelangsungan hidup League One setelah mengklaim kemenangan kandang berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Pasukan Ruben Selles menampilkan penampilan dominan untuk melewati Cambridge melalui skor 4-0, sebelum mereka mengalahkan Northampton dalam pertemuan hari Jumat.

Pemain pengganti Kelvin Ehibhatiomhan mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-0, memastikan Reading akan memasuki enam pertandingan terakhir di posisi ke-17 dan unggul enam poin dari zona degradasi.

Meskipun mereka telah mengumpulkan kemenangan kandang berturut-turut, Royals mengalami performa yang beragam dalam perjalanan mereka, setelah menang satu kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Tim tamu akan memasuki pertandingan hari Senin dengan harapan menyelesaikan gelar ganda di liga atas Trotters setelah mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September.

Bolton tidak dapat memanggil kiper Nathan Baxter dan penyerang Dion Charles karena masalah cedera masing-masing.

Gethin Jones melewatkan hasil imbang hari Jumat karena masalah pinggul, dan pemain internasional Australia itu kemungkinan besar tidak akan kembali untuk pertandingan kandang hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

George Johnston baru-baru ini kembali berlatih penuh, tetapi dia tetap tidak bisa bermain setelah menghabiskan sembilan hingga 10 bulan terakhir di bangku cadangan.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka akan menyambut kembalinya bek Andy Yiadom, yang akan menjadi starter setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Didukung dari mencetak gol kemenangan dalam penampilan penggantinya melawan Northampton, Ehibhatiomhan bisa mendapatkan tempat sebagai starter untuk kontes hari Senin.

Sam Smith akan terus memimpin lini depan Royals, dengan penyerang tersebut ingin menambah 11 gol yang telah dia cetak musim ini.

Meskipun Bolton kesulitan untuk mendapatkan konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, mereka cenderung tampil baik di kandang sendiri, dan kami pikir mereka akan memanfaatkan sepenuhnya keunggulan kandang untuk mencatat kemenangan tipis dalam pertemuan hari Senin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Bolton vs Reading

Bolton : Coleman; Forrester, Santos, Toal; Dacres-Cogley, Thomason, Sheehan, Maghoma, Ogbeta; Collins, Bodvarsson

Reading : Pereira; Yiadom, Mbengue, Bindon, Dorsett; Savage, Wing; Azeez, Knibbs, Ehibhatiomhan; Smith

Prediksi Skor Bolton vs Reading  : 2-1