Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden, 6 April 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden

MEDIAREALITAS – Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden  dalam lanjutan Belgium Pro League, Daftar pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off hari Jumat akan menampilkan KV Mechelen versus Sint-Truidense VV.

KV Mechelen berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Divisi Pertama A – Play-Off melawan Oud-Heverlee Leuven.

Pada pertandingan tersebut, KV Mechelen menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Elias Cobbaut (5′), Daam Foulon (52′) dan Mory Konaté (97′). Untuk lawannya, Oud-Heverlee Leuven melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Youssef Maziz (74′) dan Nathan Opoku (96′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

KV Mechelen asuhan Besnik Hasi telah berhasil mencetak total 13 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Sint-Truidense VV akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A – Play-Off saat mereka mengalahkan KVC Westerlo dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria vs Botafogo,23 Mei 2024

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV menguasai 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Jarne Steuckers (7′, 84′). Westerlo melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sint-Truidense VV dari Thorsten Fink telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 9.

Ulasan pertandingan head to head terbaru mereka pada 06/11/2021 menunjukkan bahwa KV Mechelen telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Sint-Truidense VV 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Mechelen dan 9 datang dari De Kanaries. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-16 pada 03/12/2023 yang berakhir dengan skor di KV Mechelen 0-2 Sint-Truidense VV.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima,22 Mei 2024

Saat itu, KV Mechelen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sint-Truidense VV melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aboubakary Koïta (5′) dan Ryotaro Ito (42′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Bill Antonio (robek ligamen cruciatum), Toon Raemaekers (cedera ligamen cruciatum) dan Rafik Belghali (robek ligamen medial lutut) tidak akan bisa tampil untuk bos KV Mechelen Besnik Hasi.

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Sint-Truidense VV Thorsten Fink. Shinji Okazaki (cedera lutut) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Sint-Truidense VV akan berhasil mencetak gol melewati tim KV Mechelen ini, namun mungkin belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk KV Mechelen di akhir pertandingan. Seharusnya bagus. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Mechelen vs Sint-Truiden : 2-1