Prediksi Paderborn  vs Hertha Berlin, 6 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Paderborn  vs Hertha

MEDIAREALITAS – Prediksi Paderborn  vs Hertha Berlin  dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Hertha Berlin melakukan perjalanan ke Home-Deluxe-Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Paderborn.

Paderborn mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan St. Pauli.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol SC Paderborn 07 adalah Adriano Grimaldi (56′). Pauli melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marcel Hartel (32′) dan Lars Ritzka (47′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan SC Paderborn 07. Lawan mereka mencetak 12 gol di periode ini sementara SC Paderborn 07 berhasil mendapatkan total 7.

Pada pertandingan sebelumnya, Hertha Berlin bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Bundesliga 2 melawan Nuremberg.

Pada laga tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, pencetak golnya adalah Marten Winkler (44′) dan Haris Tabaković (54′, 56′). Nurnberg melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Can Yılmaz Uzun (14′, 46′) dan Lukas Schleimer (33′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk menghasilkan pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 26 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hertha Berlin turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil mencetak 12 dari total ini. Namun, tren seperti itu belum tentu bisa dipertahankan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Hertha Berlin tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 12/08/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Paderborn telah memenangkan 1 diantaranya & Hertha Berlin 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Paderborn dan 11 gol berasal dari Hertha. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-11 pada 28/10/2023 yang berakhir dengan skor di Hertha Berlin 3-1 SC Paderborn 07.

Dalam kesempatan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Haris Tabaković (11′, 54′) dan Jonjoe Kenny (45′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 mencatatkan 16 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Florent Muslija (47′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Tom Bauer.

Felix Platte (robek ligamen internal), Kimberly Ezekwem (Sakit) dan Marco Schuster (masalah lutut) tidak bisa dimainkan oleh bos Paderborn Lukas Kwasniok. Adriano Grimaldi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Leverkusen, 23 Mei 2024

Kemungkinan besar, Paderborn harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainannya, menggunakan Pelle Boevink, Marcel Hoffmeier, Visar Musliu, Calvin Brackelmann, Raphael Obermair, David Kinsombi, Kai Klefisch, Aaron Zehnter, Sirlord Conteh, Koen Kostons dan Filip Bilbija.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Tjark Ernst (cedera panggul) dan Agustín Rogel (operasi lutut) belum siap untuk seleksi. Marten Winkler tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Hertha kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1, mengawali pertandingan dengan Marius Gersbeck, Jonjoe Kenny, Linus Gechter, Márton Dárdai, Michal Karbownik, Deyovaiso Zeefuik, Aymen Barkok, Palko Dárdai, F. Niederlechner , Fabian Reese dan Haris Tabavic.

Bagi kami, SC Paderborn 07 dapat dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Di sisi lain, Hertha Berlin tidak akan mudah mencetak gol meskipun kami melihat mereka juga cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan nyaman 3-1 untuk SC Paderborn 07 di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Paderborn  vs Hertha Berlin : 3-1