Prediksi Venezia vs Reggiana, 1 April 2024

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Venezia vs Reggiana

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezia vs Reggiana dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Pertandingan Serie B di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Senin akan menampilkan tim tuan rumah Venezia menyambut lawan Reggiana.

Venezia berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Serie B melawan Palermo.

Pada laga tersebut, Venezia menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Joel Pohjanpalo (18′, 30′) dan Christian Gytkjær (92′). Untuk lawannya, Palermo melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Venezia terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mencetak 13 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 6 gol. Kita akan lihat apakah tren tersebut akan berlanjut atau tidak di sini.

Menjelang pertemuan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Reggiana bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie B dengan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Reggiana memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Spezia melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Reggiana gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, hanya mencetak 2 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, I Granata juga melihat agregat gol kolektif lawannya sama dengan 3.

Menjelang kontes ini, Reggiana tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/08/2009 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 2 di antaranya & Reggiana 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 6 gol dari Arancioneroverdi dan 7 gol dicetak oleh I Granata. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah laga Serie B hari ke-10 pada 22/10/2023 yang berakhir dengan skor di Reggiana 1-0 Venezia.

Dalam pertandingan itu, Reggiana menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cedric Gondo (47′).

Untuk lawannya, Venezia melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Rutella.

Bos Venezia Paolo Vanoli akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Arancioneroverdi harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Jeroen Zoet, Ales Matějů, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Salvatore Elia, Ádám Nagy, Salvatore Esposito, João Moutinho, Daniele Verde, Diego Falcinelli dan Filip Jagiełło .

Manajer Reggiana Alessandro Nesta harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Muhamed Varela Djamanca (cedera otot), Domen Crnigoj (Kebugaran), Luca Vido (cedera ligamen cruciatum) dan Antonio Vergara (robek ligamen cruciatum) absen di sini. Elvis Kabashi tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami yakin I Granata kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan Emiliano Viviano, Sauli Vaisanen, Giuseppe Bellusci, Valerio Mantovani, Brian Bayeye, Francesco Di Tacchio, Fabrizio Caligara, Patrizio Masini, Karim Zedadka, Pablo Rodríguez dan Jeremiah Kekuatan.

Kami merasa Venezia sepertinya akan mencetak beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bermain melawan Reggiana, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Venezia secara penuh.((footballpredictions/red)

Prediksi Skor Venezia vs Reggiana: 2-0