Prediksi Spezia vs Ascoli, 1 April 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Spezia vs Ascoli

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spezia vs Ascoli dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Spezia akan menjamu tim tamu Ascoli di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Serie B ini pada hari Senin.

Spezia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B vs Reggiana.

Dalam laga tersebut, Spezia menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Reggiana melakukan 11 percobaan ke gawang dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Spezia asuhan Luca D’Angelo telah mencapai target sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Spezia belum pernah dikalahkan di liga oleh Ascoli dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Ascoli akan memasuki pertemuan ini setelah menang 4-1 di Serie B atas Lecco di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Ascoli berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Ascoli, pencetak golnya adalah Fabrizio Caligara (19′, 42′), Giuseppe Bellusci (71′) dan Dávid Ďuriš (86′). Lecco melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Franco Lepore (13′) menjadi pencetak gol Lecco.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Ascoli telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Spezia telah memenangkan 3 kali & Ascoli 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 21 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 10 gol untuk Spezia dan 11 gol diciptakan oleh Bianconeri. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah laga Serie B hari ke-16 pada 09/12/2023 yang berakhir dengan skor di Ascoli 1-2 Spezia.

Dalam pertandingan tersebut, Ascoli menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giuseppe Bellusci (51′).

Spezia melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniele Verde (22′) dan Petko Hristov (89′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Wasitnya adalah Matteo Marchetti.

Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) dan Przemysław Wiśniewski (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Spezia Luca D’Angelo. Francesco Cassata tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Spezia kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 kali ini dan memilih Jeroen Zoet, Ales Matějů, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Salvatore Elia, Ádám Nagy, Salvatore Esposito, João Moutinho, Daniele Verde, Diego Falcinelli dan Filip Jagiełło.

Kami yakin Bianconeri akan bermain dalam formasi 3-5-2 dengan menggunakan Emiliano Viviano, Sauli Vaisanen, Giuseppe Bellusci, Valerio Mantovani, Brian Bayeye, Francesco Di Tacchio, Fabrizio Caligara, Patrizio Masini, Karim Zedadka, Pablo Rodríguez dan Jeremiah Streng.

Pemikiran kami adalah bahwa Ascoli akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa pun melawan tim Spezia ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat imbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Spezia di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Spezia vs Ascoli: 1-0