Prediksi Modena vs Bari, 1 April 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Modena vs Bari

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Modena vs Bari dalam lanjutan Serie B Italia Italia, AS Bari akan menjadi tamu di Stadio Alberto Braglia pada hari Senin untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Modena.

Modena memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie B vs Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Modena berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Luca Magnino (42′). Cittadella melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Francesco Amatucci (13′) mencetak gol untuk Cittadella.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Modena menunjukkan pertahanan yang kuat. Faktanya, Modena gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Sampdoria di laga Serie B, AS Bari berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sampdoria melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pajtim Kasami (87′) menjadi pencetak gol Sampdoria.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan AS Bari, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan rata-rata gol Galletti mencapai 0,5. Namun, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan dalam game ini.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 28/02/2015 memberi tahu kita bahwa Modena telah memenangkan 1 kali dan AS Bari 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 gol dari Canarini dan 9 gol dari Galletti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah laga Serie B hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir AS Bari 1-1 Modena.

Saat itu, AS Bari berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giuseppe Sibilli (72′).

Untuk lawannya, Modena mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Manconi (83′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Manuel Volpi.

Mario Gargiulo (Operasi kaki) dan Gabriele Guarino (masalah otot) tidak tersedia untuk bos Modena Paolo Bianco. Cristian Cauz tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Goianiense vs Brusque,23 Mei 2024

Kami berpikir Canarini dapat menggunakan formasi 3-1-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Andrea Seculin, A. Pio Riccio, Antonio Pergreffi, Giovanni Zaro, Fabio Gerli, Simone Santoro, Luca Magnino, Antonio Palumbo, Niccolò Corrado, Fabio Abiuso dan Ettore Gliozzi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer AS Bari Giuseppe Iachini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Galletti kemungkinan akan memilih formasi 3-4-1-2 dengan susunan pemain awal Brenno Costa, Emmanuele Matino, Valerio Di Cesare, Francesco Vicari, Mehdi Dorval, Ahmad Benali, Zan Zuzek, Mattia Maita, Raffaele Pucino, George Puscas dan Gregorio Morachioli.

Perasaan kami adalah bahwa AS Bari memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Modena ini, tetapi jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Modena di akhir pertandingan. Kami berharap ini akan cukup merata. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Modena vs Bari: 2-1