Prediksi Sudtirol vs Lecco, 2 Maret 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Sudtirol vs Lecco

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudtirol vs Lecco , Südtirol-Alto Adige berbaris melawan rival tamunya Lecco di Stadio Druso dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Südtirol-Alto Adige menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Reggiana.

Pada pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige adalah Raphael Odogwu (72′). Untuk lawannya, Reggiana melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Edoardo Pieragnolo (63′) menjadi pencetak gol Reggiana.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Südtirol-Alto Adige menunjukkan pertahanan yang kuat. Kenyataannya adalah pertahanan Südtirol-Alto Adige telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu tersebut. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya melawan Como di kompetisi Serie B, Lecco ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Como melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edoardo Goldaniga (3′), Alessandro Bellemo (21′) dan Oliver Abildgaard (92′) mencetak gol untuk Como.

Kekuatan serangan dari Lecco telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Lecco juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 15.

Menjelang kontes ini, Lecco tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Serie B hari ke-19 pada 26/12/2023 yang berakhir dengan skor di Lecco 2-1 Südtirol-Alto Adige.

Pada pertandingan tersebut, Lecco menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrija Novakovich (63′, 76′).

Di sisi lain, Südtirol-Alto Adige melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Daniele Casiraghi (52′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Monaldi.

Matteo Rover (cedera otot Hamstring), Kévin Vinetot (cedera otot Hamstring) dan Emanuele Pecorino (cedera ligamen bagian dalam) tidak tersedia untuk manajer Südtirol-Alto Adige Federico Valente.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lecco, Alfredo Aglietti. Eugenio Lamanna (cedera otot) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Lecco akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melawan barisan Südtirol-Alto Adige yang menurut kami mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Südtirol-Alto Adige ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan..(*)

Prediksi Skor Sudtirol vs Lecco : 1-0