Prediksi FeralpiSalo vs Sampdoria, 3 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi FeralpiSalo vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi FeralpiSalo vs Sampdoria, Sampdoria akan mengunjungi Stadio Leonardo Garilli pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Feralpisalò.

Feralpisalò akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 di Serie B melawan Spezia.

Pada pertandingan tersebut, Feralpisalò menguasai 33% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Feralpisalò, pencetak golnya adalah Mattia Felici (38′) dan Andrea La Mantia (76′). Spezia melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana Feralpisalò tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Feralpisalò gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu dapat dipertahankan pada pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Feralpisalò tanpa kemenangan di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cremonese di kompetisi Serie B, Sampdoria dan pendukungnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Sampdoria adalah Daniele Ghilardi (13′). Cremonese melepaskan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dennis Johnsen (5′) dan César Falletti (70′) mencetak gol untuk Cremonese.

Statistik tidak berbohong, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Sampdoria telah melihat kelemahan mereka.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah laga Serie B hari ke-18 pada 23/12/2023 yang berakhir dengan skor Sampdoria 2-3 Feralpisalò.

Dalam kesempatan itu, Sampdoria berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sebastiano Esposito (27′) dan Nicola Murru (54′).

Untuk lawannya, Feralpisalò melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Federico Bergonzi (13′), Karlo Butić (22′) dan Mattia Zennaro (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ivano Pezzuto.

Federico Carraro (masalah otot) dan Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) akan absen untuk pelatih Feralpisalò Marco Zaffaroni.

Kami memperkirakan Leoni del Garda bisa menggunakan sistem 3-5-2 pada pertandingan yang menampilkan Semuel Pizzignacco, Federico Bergonzi, Luca Ceppitelli, Davide Balestrero, Mattia Tonetto, Christos Kourfalidis, A. Luca Fiordilino, Davide Di Molfetta, Mattia Felici, Giacomo Manzari dan Andrea La Mantia.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Andrea Conti (masalah otot), Sebastiano Esposito (masalah paha), Matteo Ricci (cedera otot Hamstring), Nicola Murru (cedera otot Hamstring), Estanis Pedrola (cedera otot Hamstring), Ronaldo Vieira (cedera Adduktor) dan Alex Ferrari (Ligamen cruciatum operasi) tidak akan muncul.

Kami berpendapat bahwa i Blucerchiati kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-1-4-2 dengan menurunkan Filip Stankovic, Cristiano Piccini, Daniele Ghilardi, Facundo González, Gerard Yepes, Leonardo Benedetti, Ebrima Darboe, Simone Giordano, Fabio Depaoli, Manuel De Luca dan Agustín Álvarez.

Kami cenderung berpikir bahwa Sampdoria dan Feralpisalò mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor FeralpiSalo vs Sampdoria : 1-1