Prediksi Ternana vs Parma, 2 Maret 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Ternana vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi Ternana vs Parma, Parma akan tiba di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Ternana.

Ternana akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Serie B vs Palermo.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, gol dicetak oleh Gastón Pereiro (10′), Niklas Pyyhtiä (64′) dan Antonio Raimondo (74′). Palermo mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kristoffer Lund (19′) dan Matteo Brunori (95′) mencetak gol untuk Palermo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ternana menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Ternana mendapat 6.

Sebelumnya, Parma bermain imbang 1-1 pada laga Serie B melawan Cosenza.

Pada laga tersebut, Parma menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Parma adalah Wylan Cyprien (2′). Cosenza melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michele Camporese (40′) menjadi pencetak gol Cosenza.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Statistik tidak berbohong, dan Parma telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Parma jelas punya beberapa masalah. Meskipun hal ini mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Parma tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 01/05/2018 menunjukkan bahwa Ternana telah memenangkan 3 kali dan Parma 2, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-18 pada 23/12/2023 yang berakhir dengan skor di Parma 3-1 Ternana.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Hari itu, Parma menguasai 58% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dennis Man (10′), Wylan Cyprien (52′) dan Adriá Bernabé (55′).

Ternana melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Antonio Raimondo (8′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Federico Dionisi.

Ange Caumenan N’Guessan (Cedera otot), Costantino Favasuli (Usus buntu), Jan Żuberek (cedera tidak diketahui) dan Federico Viviani (Herniated disc) tidak akan bermain untuk bos Ternana Roberto Breda.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Parma Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan Ternana perlu berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Parma yang menurut kami mungkin akan menang dan kemungkinan besar akan mencatatkan clean sheet.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Parma di babak penuh.(*)

Prediksi Skor Ternana vs Parma: 1-0