Prediksi Pisa vs Palermo, 1 April 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Pisa vs Palermo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pisa vs Palermo dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Pertandingan Serie B di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Senin menampilkan tim tuan rumah Pisa berhadapan dengan Palermo.

Pisa menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Serie B di pertandingan terakhir mereka melawan Como.

Dalam pertandingan tersebut, Pisa berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Pisa adalah Tommaso Barbieri (49′). Como melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Gabrielloni (2′), Alessandro Bellemo (10′) dan Patrick Cutrone (79′) mencetak gol untuk Como.

Pisa terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 10.

Memasuki kontes ini, Pisa belum pernah kalah dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Venezia di laga Serie B, Palermo dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Venezia melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (18′, 30′) dan Christian Gytkjær (92′) mencetak gol untuk Venezia.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Marseille, 12 April 2024

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Palermo, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol Palermo mencapai 1,67. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir Palermo 3-2 Pisa.

Pada kesempatan itu, Palermo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roberto Insigne (29′), Matteo Brunori (42′) dan Jacopo Segre (80′).

Untuk lawannya, Pisa melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marius Marin (49′) dan Mattia Valoti (54′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giuseppe Collu.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, 13 April 2024

Ernesto Torregrossa (cedera tidak diketahui) dan Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Pisa Alberto Aquilani.

Menurut kami Nerazzurri bisa memulai dengan formasi 3-4-2-1 untuk formasi kali ini yang menampilkan Leonardo Loria, Tommaso Barbieri, Antonio Caracciolo, Simone Canestrelli, Idrissa Touré, Marius Marin, Miguel Veloso, Pietro Beruatto, Alessandro Arena, Jan Mlakar dan Stefano Moreo.

Dari sebagian besar grup yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Palermo, Eugenio Corini. Fabio Lucioni (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Rosaneri akan memilih susunan pemain 4-2-3-1 dengan menurunkan Mirko Pigliacelli, Salim Diakite, Ionut Nedelcearu, Pietro Ceccaroni, Kristoffer Lund, Claudio Gomes, Jacopo Segre, Francesco Di Mariano, Liam Henderson, F. Di Francesco dan Matteo Brunori.

Kami berpendapat bahwa Palermo harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan tim Pisa yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Pisa di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Pisa vs Palermo: 1-0