Prediksi Sampdoria vs Ternana, 2 April 2024

oleh -38.579 views
Prediksi Sampdoria vs Ternana

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Ternana  dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Sampdoria akan menjamu tim tamu Ternana di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Sampdoria akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 di Serie B atas AS Bari.

Dalam laga tersebut, Sampdoria menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sampdoria adalah Pajtim Kasami (87′). Di sisi lain, Bari melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Sampdoria tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 10 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 6 gol. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Sampdoria belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Ternana dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Ternana akan menghadiri pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Serie B dengan mengalahkan Cosenza pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Gastón Pereiro (69′). Untuk lawannya, Cosenza melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Ternana asuhan Roberto Breda telah mengubah serangan menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Ronaldo Vieira (cedera Adduktor), Matteo Ricci (cedera otot hamstring), Andrea Conti (masalah otot), Sebastiano Esposito (masalah paha), Leonardo Benedetti (masalah betis) dan Alex Ferrari (operasi ligamen krusia) tidak akan tersedia untuk Sampdoria bos Andrea Pirlo. Facundo González tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat sebagian besar tim yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Ternana Roberto Breda. Federico Viviani (cakram hernia) tidak akan beraksi. Lorenzo Lucchesi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa di laga ini, Ternana akan berhasil mencetak gol ke gawang tim Sampdoria ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat skor kemenangan 2-1 untuk Sampdoria ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sampdoria vs Ternana : 2-1