Prediksi Como vs Sudtirol, 1 April 2024

oleh -44.579 views
Prediksi Como vs Sudtirol

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Como vs Sudtirol dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Südtirol-Alto Adige akan berada di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Senin untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Como.

Penggemar Como pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-1 di Serie B vs Pisa.

Pada pertandingan tersebut, Como berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Como, gol dicetak oleh Alessandro Gabrielloni (2′), Alessandro Bellemo (10′), dan Patrick Cutrone (79′). Untuk lawannya, Pisa melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tommaso Barbieri (49′) mencetak gol untuk Pisa.

Jarang sekali Como mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Faktanya, Como gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Südtirol-Alto Adige akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 3-0 di Serie B untuk mengalahkan Cremonese dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige memiliki 38% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol Südtirol-Alto Adige dicetak oleh Raphael Odogwu (39′), Riccardo Ciervo (49′), dan Silvio Merkaj (83′). Cremonese melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Marseille, 12 April 2024

Dalam setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Südtirol-Alto Adige telah mencetak 9 gol. Südtirol-Alto Adige juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/01/2014 menunjukkan bahwa Como telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Südtirol-Alto Adige 3, dengan jumlah pertandingan seri 2.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol untuk I Lariani dan 9 gol milik Biancorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-15 pada 03/12/2023 dan skor berakhir Südtirol-Alto Adige 0-1 Como.

Saat itu, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Como melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Oliver Abildgaard (73′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Di Marco.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Como, Osian Roberts, berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Patrick Cutrone (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon, 13 April 2024

Tampaknya I Lariani akan memilih sistem 4-2-3-1 dan memilih Adrian Semper, Alessio Iovine, Edoardo Goldaniga, Cas Odenthal, Nicholas Ioannou, Alessandro Bellemo, Matthias Braunöder, Nicholas Gioacchini, Simone Verdi, Lucas Da Cunha dan A. Gabrielloni.

Manajer Südtirol-Alto Adige Federico Valente harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kévin Vinetot (cedera otot hamstring) dan Emanuele Pecorino (cedera ligamen bagian dalam) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Biancorossi tampaknya akan memilih susunan pemain 3-5-2, mulai dari Giacomo Poluzzi, Andrea Giorgini, Filippo Scaglia, Andrea Masiello, Riccardo Ciervo, Salvatore Molina, Tommaso Arrigoni, Jasmin Kurtic, Simone Davi, Raphael Odogwu dan Daniele Casiraghi.

Pemikiran kami adalah Como kemungkinan besar akan mengkonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Südtirol-Alto Adige tidak akan mudah mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kita bisa melihat margin 3-1 untuk Como di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Como vs Sudtirol: 3-1