Prediksi Rennes vs Marseille, 17 Maret 2024

oleh -16.579 views
oleh
Rennes vs Marseille

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Marseille, Keduanya bertujuan untuk memperkecil jarak ke lima besar tabel Ligue 1 dan memperkuat upaya mereka untuk kualifikasi Eropa, Rennes dan Marseille akan bertanding dalam pertandingan penting di Roazhon Park pada hari Minggu.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ketujuh di papan atas Prancis, unggul tiga poin dari tuan rumah mereka dan terpaut tiga poin dari peringkat kelima dan keempat.

Rennes memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1, setelah upaya mereka terhenti di lima besar dalam beberapa pekan terakhir dalam upaya untuk lolos ke Eropa.

Setelah mengalami awal yang buruk di kompetisi papan atas menurut standar mereka sendiri, hanya mengumpulkan 16 poin dari 16 pertandingan pertama mereka, Les Rouge et Noirs masuk ke dalam persaingan untuk posisi lima besar dengan peningkatan performa yang menarik, mencetak enam poin. kemenangan berturut-turut antara akhir Desember dan pertengahan Februari, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan lima kali.

Pasukan Julien Stephan kemudian menambah rekor itu dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Paris Saint-Germain, meski hanya bisa menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu setelah gol pembuka Amine Gouiri, sebelum rekor mereka terhenti saat menjamu Lorient di awal bulan. , akhirnya kalah 2-1 dengan gol perpanjangan waktu Gouiri yang datang terlambat untuk memaksa perubahan haluan.

Bersiap untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa, Les Rouge et Noirs baru-baru ini menghadapi perjalanan yang sulit ke tim peringkat keempat Lille Minggu lalu dan tampaknya akan mengambil ketiga poin dari kemenangan mengesankan 2-0. , memimpin hingga 10 menit terakhir melalui Ludovic Blas dan Arnaud Kalimuendo, namun Jonathan David menyamakan skor melalui dua golnya di menit-menit akhir, dan gol penyeimbang tercipta dua menit memasuki masa tambahan waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Terluka oleh kemunduran yang terjadi di akhir pertandingan dan tertinggal enam poin dari peringkat keempat dan kelima dengan sembilan pertandingan tersisa, Rennes memiliki sedikit ruang untuk melakukan kesalahan jika mereka ingin menantang tempat di Eropa dan akan sangat ingin bangkit kembali melawan sesama tim lima besar. mengejar sisi pada hari Minggu.

Tim tamu mereka melakukan perjalanan untuk mendapatkan enam angka setelah meningkatkan posisi mereka dalam pertarungan di puncak Ligue 1 dalam beberapa pekan terakhir, melampaui tuan rumah mereka dalam prosesnya.

Dalam kampanye Ligue 1 yang kurang konsisten, Marseille duduk di posisi tengah klasemen yang mengecewakan pada pertengahan Februari, karena enam pertandingan tanpa kemenangan membuat mereka hanya mengumpulkan 30 poin dari 22 pertandingan.

Mereka tampaknya telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir di bawah manajemen baru Jean-Louis Gasset, setelah itu mengumpulkan tiga kemenangan berturut-turut di liga untuk kembali ke posisi lima besar, pertama dengan skor 4-1 dan 5. -1 pukulan ke Montpellier HSC dan Clermont masing-masing.

Les Olympiens kemudian menjamu Nantes Minggu lalu dan mencatatkan tiga tembakan tiga poin berturut-turut dengan cara yang relatif nyaman, ketika Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol di setiap babak, sebelum mereka terakhir bertandang ke Villarreal pada hari Kamis untuk pertandingan leg kedua Liga Europa seri dan kalah 3-1, cukup untuk mengamankan tempat mereka di perempat final setelah kemenangan kandang 4-0 pekan lalu.

Setelah tampaknya menemukan kembali alur permainan mereka di bawah manajemen baru dan hanya terpaut tiga poin dari peringkat keempat dan kelima, Marseille akan berusaha untuk terus membangun momentum dan memperkecil jarak lebih jauh dengan kemenangan keempat berturut-turut di Ligue 1 pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka,22 Mei 2024

Rennes menjelang pertemuan hari Minggu tanpa gelandang kunci Enzo Le Fee, yang absen karena cedera sejak awal Februari, sementara Fabian Rieder dan Mahamadou Nagida juga masih harus dirawat di ruang perawatan.

Julien Stephan kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan pada starting XI-nya dari hasil imbang dengan Lille terakhir kali, dan Arnaud Kalimuendo kemungkinan akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak gol ke-11 musim ini di pertandingan itu.

Ludovic Blas, yang juga mencetak gol, akan terus bergabung dengan Amine Gouiri dan pencetak gol terbanyak Benjamin Bourigeaud dalam trio pendukung yang berbahaya, sementara Azor Matusiwa dan Baptiste Santamaria harus kembali bermitra di lini tengah.

Marseille terus menghadapi daftar panjang absensi, dengan Valentin Rongier, Samuel Gigot, Michael Murillo dan Bilal Nadir tetap berada di ruang perawatan.

Jean-Louis Gasset melakukan beberapa rotasi untuk lawatan tengah pekan mereka ke Villarreal, dan ia akan kembali ke starting XI dengan kekuatan penuh pada hari Minggu, dengan Pierre-Emerick Aubameyang pasti akan kembali bermain sejak awal dan memimpin lini depan setelah mencetak 11 gol di Ligue 1. gol dan tujuh assist sejauh musim ini.

Ismaila Sarr dan Iliman Ndiaye mungkin akan kembali bergabung dengannya di lini depan, sementara Amine Harit akan kembali ke lini tengah, dengan Leonardo Balerdi dan Chancel Mbemba melanjutkan di jantung pertahanan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Rennes vs Marseille

Rennes : Mandanda; Doue, Wooh, Theate, Truffert; Santamaria, Matusiwa; Bourigeaud, Gouiri, Blas; Kalimuendo

Marseille : Lopez; Meite, Mbemba, Balerdi, Merlin; Harit, Kondogbia, Veretout; Sarr, Aubameyang, Ndiaye

Prediksi Skor Rennes vs Marseille:  1-2