Prediksi Reims vs Metz, 17 Maret 2024

oleh -27.579 views
oleh
Reims vs Metz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Metz, Delapan tempat memisahkan Reims dan Metz di tabel Ligue 1 menjelang pertandingan pekan ke-26 hari Minggu di Stade Auguste Delaune.

Tim tuan rumah adalah tim yang tidak bisa lolos ke kualifikasi Eropa, sementara klub peringkat kedua dari bawah bisa lolos dari zona degradasi otomatis jika menang.

Tim asuhan Will Still, Reims, tetap menjadi pesaing untuk mengklaim tempat di Eropa melalui finis di liga tertinggi, namun tim Merah Putih harus mendapatkan kembali performa yang awalnya menempatkan mereka di posisi tersebut.

Satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka telah menggarisbawahi tantangan baru-baru ini untuk mengamankan hasil, dan empat pertandingan tanpa kemenangan di depan pendukung mereka adalah home run terburuk mereka di bawah kepemimpinan Still.

Sejarah tidak memihak tim Marne, yang hanya memenangkan dua pertandingan dalam 20 pertandingan terakhir melawan Metz di semua kompetisi di abad ke-21, dengan yang terakhir terjadi pada Maret 2012 — kemenangan 3-0 di Ligue 2.

Tidak akan terlihat lebih baik jika hanya pertandingan Ligue 1 yang dipertimbangkan, dengan Reims gagal memenangkan lawan akhir pekan ini dalam 15 pertandingan sejak kemenangan 3-2 pada bulan Juni 1976, meninggalkan tuan rumah satu pertandingan tanpa kemenangan lagi melawan Metz dari menyamai rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan. mengalahkan klub di papan atas sejak rangkaian 16 pertandingan melawan St Etienne dari November 1976 hingga April 2019.

Masih harus dilihat apakah Masih menginspirasi peningkatan kinerja melawan Metz, tetapi dukungan tuan rumah berharap adanya perubahan haluan untuk mencegah Merah Putih terjatuh dalam perburuan sepak bola kontinental — mereka saat ini tertinggal lima poin dari Nice dan tidak dalam performa terbaiknya. terpaut tujuh dari Lens di urutan kelima.

Metz mungkin berada di urutan kedua dari bawah, tetapi Laszlo Boloni berharap pasukannya melanjutkan rekor impresif klub melawan Reims dengan setidaknya menghindari kekalahan pada hari Minggu.

Kemenangan baru-baru ini atas Nantes dan Clermont memberikan kepercayaan diri kepada tim tamu, meskipun kedua kemenangan tersebut terjadi saat melawan tim-tim yang berada di posisi tiga terbawah, setelah sebelumnya mengklaim satu poin dari 30 sebelum kemenangan berturut-turut.

Empat belas dari 23 poin yang diperoleh di Ligue 1 tahun ini berasal dari perjalanan mereka, menyumbang 61% dari perolehan mereka setelah 25 pekan pertandingan, mengungguli tim-tim lain meskipun posisi mereka di bawah.

Kemenangan baru-baru ini di Nantes adalah yang keempat bagi Metz dari 14 pertandingan, namun itu terjadi setelah kekeringan lima pertandingan dalam perjalanan mereka yang menyaksikan empat kekalahan dari Desember hingga Maret.

Perjalanan panjang tanpa kemenangan telah menempatkan pasukan Boloni dalam bahaya degradasi langsung dari Ligue 1, namun mereka berharap kemenangan baru-baru ini melawan tim di sekitar mereka menginspirasi hasil positif lainnya di tim yang secara historis mereka lawan dengan baik.

Sementara Teddy Teuma dari Reims bisa menjadi starter meski dilaporkan diragukan tampil pada hari Minggu, Maxime Busi (paha) dan Joseph Okumu (pangkal paha) diperkirakan akan absen.

Oumar Diakite menjadi salah satu pencetak gol dalam hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di bulan September, dan sang penyerang berharap untuk membuat dampak serupa akhir pekan ini.

Georges Mikautadze dari Metz telah mencetak lima dari 22 gol mereka di Ligue 1, dan sang striker harus memimpin serangan untuk tim Boloni.

Tim tandang memiliki daftar cedera yang lebih buruk menjelang pertandingan pekan ke-26, dengan Ablie Jallow, Kevin N’Doram, Benjamin Tetteh, Ismael Traore dan Pape Diallo semuanya absen.

Meskipun pertandingan hari Minggu diperkirakan akan berlangsung ketat, Metz harus mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan hasil positif lainnya di Reims, dengan kedua belah pihak kemungkinan akan bermain imbang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Reims vs Metz

Reims : Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, De Smet; Munetsi, Stambouli, Teuma; Ito, Diakite, Daramy

Metz : Oukidja; Colin, Herelle, Cande, Udol; Atta, Haxques, Camara; Kerkhof, Mikautadze, Ze

Prediksi Skor Reims vs Metz:  1-1