Prediksi Parma vs Catanzaro, 1 April 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Parma vs Catanzaro

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Parma vs Catanzaro dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Parma akan bertarung dengan lawan tamu Catanzaro di Stadio Ennio Tardini dalam pertemuan Serie B pada hari Senin.

Parma akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 di Serie B atas Feralpisalò.

Dalam laga tersebut, Parma berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Parma, pencetak golnya adalah Valentin Mihăilă (29′) dan Nahuel Estévez (68′). Di sisi lain, Feralpisalò melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Edgaras Dubickas (65′) menjadi pencetak gol Feralpisalò.

Parma tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 12 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 7 gol.

Menjelang pertemuan ini, Parma belum pernah terkalahkan dalam 20 pertandingan kandang terakhirnya di liga. Itu benar-benar sebuah benteng.

Terakhir kali, Catanzaro bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Brescia.

Dalam pertandingan tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Catanzaro adalah Tommaso Biasci (45′). Brescia mencatatkan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gennaro Borrelli (52′) mencetak gol untuk Brescia.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Marseille, 12 April 2024

Catanzaro asuhan Vincenzo Vivarini telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 5.

Menjelang kontes ini, Catanzaro tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-5 pada 17/09/2023 dan skor berakhir Catanzaro 0-5 Parma.

Pada hari itu, Catanzaro memiliki 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Parma melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dennis Man (18′), Adrian Benedyczak (25′, 40′), Anthony Partipilo (47′) dan Antonio Čolak (84′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Manajer Parma Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuadnya benar-benar bebas cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon, 13 April 2024

Sepertinya I Crociati bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga yang menampilkan Leandro Chichizola, Enrico Del Prato, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Vasilios Zagaritis, Wylan Cyprien, Hernani, Dennis Man, Valentin Mihaila, Adrián Bernabé dan Ange-Yoan Bonny.

Dari sebagian besar pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Catanzaro, Vincenzo Vivarini. Andrea Ghion (cedera otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan Aquile del Sud akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, mengawali pertandingan dengan Andrea Fulignati, Mario Situm, Nicolo Brighenti, Matias Antonini Lui, Davide Veroli, Luca D’Andrea, Jacopo Petriccione, Luca Verna, Jari Vandeputte, Pietro Iemmello dan Tommaso Biasci.

Perasaan kami adalah bahwa Catanzaro seharusnya mampu mencetak gol melawan tim Parma ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-1 untuk Parma di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Parma vs Catanzaro: 2-1