Prediksi Lecco vs Cittadella, 1 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Lecco vs Cittadella

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lecco vs Cittadella dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Bentrokan Serie B di Stadio Mario Rigamonti-Mario Ceppi pada hari Senin akan mempertemukan tim tuan rumah Lecco dengan Cittadella.

Lecco tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lecco adalah Franco Lepore (13′). Ascoli mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Fabrizio Caligara (19′, 42′), Giuseppe Bellusci (71′) dan Dávid Ďuriš (86′) mencetak gol untuk Ascoli.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Lecco tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Lecco gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam kurun waktu tersebut. Namun, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan pada game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Lecco belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Pada pertandingan sebelumnya, Cittadella bermain imbang 1-1 dengan Modena di Serie B.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Roma, 12 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Francesco Amatucci (13′). Modena melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luca Magnino (42′) mencetak gol untuk Modena.

Melihat performa mereka, dan Cittadella telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cittadella terlihat memiliki lini pertahanan yang lemah.

Menjelang pertandingan ini, Cittadella belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-8 pada 01/10/2023 dan skor berakhir Cittadella 2-1 Lecco.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 67% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Filippo Pittarello (87′) dan Claudio Cassano (89′).

Lecco melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Artur Ioniţă (20′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Volpi.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Lecco Alfredo Aglietti dari grup yang dinyatakan lengkap. Eugenio Lamanna (Cedera otot) tidak bisa ikut bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Union Berlin, 13 April 2024

Kami pikir Lecco mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Riccardo Melgrati, Mats Lemmens, Mario Ierardi, Elio Capradossi, Franco Lepore, D. Degli Innocenti, Giorgio Galli, Giovanni Crociata, Andrija Novakovich, Roberto Inglese dan Vittorio Parigini.

Dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Simone Branca tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa Granata kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 3-5-2 dengan susunan pemain awal Luca Maniero, Alessandro Salvi, Stefano Negro, Domenico Frare, Lorenzo Carissoni, Valerio Mastrantonio, Francesco Amatucci, Alessio Vita, Alessio Rizza, Andrea Magrassi dan Enrico Baldini.

Menurut pendapat kami, Cittadella dan Lecco mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Lecco vs Cittadella: 1-1