Prediksi Cosenza vs Brescia, 1 April 2024

oleh -32.579 views
oleh
Prediksi Cosenza vs Brescia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cosenza vs Brescia dalam lanjutan Serie B Italia Italia, Brescia akan menjadi tamu di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Senin untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ternana.

Pada pertandingan tersebut, Cosenza memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Ternana melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gastón Pereiro (69′) menjadi pencetak gol Ternana.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Cosenza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Cosenza gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah bagus.

Sebelumnya, Brescia bermain imbang 1-1 pada laga Serie B melawan Catanzaro.

Pada laga tersebut, Brescia menguasai 50% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Brescia adalah Gennaro Borrelli (52′). Di sisi lain, Catanzaro melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tommaso Biasci (45′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Statistiknya tidak berbohong, dan Brescia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di lini pertahanan, Brescia telah melihat kelemahan mereka terekspos. Namun, tren semacam itu belum tentu diteruskan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 05/02/2022 memberi tahu kita bahwa Cosenza telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Brescia 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

9 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 gol untuk Bruzi dan 5 gol dicetak oleh Rondinelle. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Bentrokan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-4 pada 03/09/2023 yang berakhir dengan skor di Brescia 1-0 Cosenza.

Pada hari itu, Brescia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Birkir Bjarnason (53′).

Untuk lawannya, Cosenza melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fabio Maresca.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cosenza William Viali karena sebagian besar grup masih utuh. Pietro Martino (pecahnya tendon Achilles) akan absen.

Menurut kami kali ini Bruzi mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Alessandro Micai, Bright Gyamfi, Michele Camporese, Michael Venturi, Gianluca Frabotta, Mateusz Praszelik, Idriz Voca, Manuel Marras, Mirko Antonucci, Aldo Florenzi dan Simone Mazzocchi.

Karena sebagian besar pemainnya sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Brescia Rolando Maran. Luca Lezzerini (cedera siku) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Rondinelle akan menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan menurunkan Michele Avella, L. Maria Dickmann, Andrea Cistana, Davide Adorni, Alexander Jallow, Dimitri Bisoli, Fabrizio Paghera, Michele Besaggio, Nicolas Galazzi , Flavio Bianchi dan Gennaro Borrelli.

Kami berpandangan bahwa Brescia mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengalahkan tim Cosenza ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Cosenza ketika peluit panjang berbunyi.((footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cosenza vs Brescia: 1-0