Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor,  2 Maret 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Putaran 28 Super Lig Turki dilanjutkan pada Jumat malam dengan Kasimpasa menjamu Sivasspor di Stadion Recep Tayyip Erdogan.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Aspirasi Kasimpasa di Eropa terpukul setelah kalah 2-1 dari Fenerbahce terakhir kali, menjadikannya dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Apache memimpin dua menit sebelum waktu satu jam berkat Jackson Porozo, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Mert Hakan Yandas menyamakan kedudukan enam menit kemudian.

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Michy Batshuayi mencetak gol penentu kemenangan pada menit keenam masa tambahan waktu untuk memastikan Kasimpasa mengalami satu-satunya kekalahan mereka di bulan Februari.

Sebelum kekalahan tersebut, tim asuhan Sami Ugurlu mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut antara akhir Januari hingga awal Februari, saat mereka semakin dekat ke empat besar.

Namun, mereka kini tertinggal tujuh poin dari peringkat ketiga dan keempat Trabzonspor dan Besiktas di peringkat kelima dengan 39 poin dari 27 pertandingan.

Dengan tim tamu menjadi yang teratas dalam lima pertemuan terakhir antara Kasimpasa dan Sivasspor, Apache akan berhati-hati menjelang pertemuan hari Jumat.

Sivasspor memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi lima pertandingan, meraih 10 poin dari 15 poin yang tersedia setelah seri dua kali dan memenangkan tiga pertandingan lainnya.

The Braves memulai perjalanannya dengan kemenangan 1-0 atas Besiktas, diikuti dengan hasil imbang tanpa gol dengan Ankaragucu, kemudian kemenangan 1-0 lainnya atas Caykur Rizespor, dan hasil imbang 1-1 dengan Hatayspor sebelum kemenangan meyakinkan 4-1 atas Pendikspor dalam tamasya terakhir mereka.

Sivasspor sempat tertinggal pada menit ke-16 setelah Gokcan Kaya membobol gawang Pendikspor, namun empat gol tak terbalas dari Queensy Menig, Caner Osmanpasa, Rey Manaj dan Bengali-Fode Koita membalikkan keadaan untuk tim asuhan Bulent Uygun.

Pencapaian tersebut telah mengangkat mereka ke posisi keenam di klasemen dengan 37 poin, terpaut sembilan poin dari tempat terakhir di Eropa.

The Braves akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan saat mereka bertandang ke Stadion Recep Tayyip Erdogan, tempat di mana mereka menang dalam dua kunjungan terakhir mereka.

Namun, empat laga tandang tanpa kemenangan tanpa kemenangan akan menyisakan keraguan di benak pasukan Uygun.

Kasimpasa tidak akan diperkuat Samuel Bastien, yang harus absen sejak Oktober karena cedera parah.

Gelandang Turki Erdem Cetinkaya dan Dries Saddiki juga diragukan tampil dan harus lulus tes kebugaran untuk bisa tampil.

Nuno da Costa telah mencetak sembilan gol di liga dan diperkirakan akan menjadi ujung tombak serangan sekali lagi pada hari Jumat.

Sivasspor tidak akan diperkuat Alaaddin Okumus, Roman Kvet dan Ahmed Musa, yang semuanya absen karena berbagai tingkat cedera.

Manaj akan berusaha menambah 14 gol memimpin klubnya di Super Lig saat ia memimpin lini depan sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Kasimpasa vs Sivasspor

Kasimpasa : Gianniotis; Winck, Ciftpinar, Ozcan, Omeruo; Guel, Kara; Fall, Hajradinovic, Caglayan; Da Costa

Sivasspor: Vural; Poungouras, Appindangoye, Camara; Paluli, Charisis, Elmaz, Bassan, Ciftci; NJie, Manaj

Prediksi Skor Kasimpasa vs Sivasspor: 1-1