Prediksi Racing Ferrol vs Santander, 2 Maret 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Racing Ferrol vs Santander

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Ferrol vs Santander,  Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de A Malata pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Racing Ferrol bertarung dengan lawan Racing de Santander.

Racing Ferrol berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 terakhir kali dari Eldense.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol memiliki 67% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Eldense melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dario Đumić (33′) dan Juanto (42′) mencetak gol untuk Eldense.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Racing Ferrol tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Racing Ferrol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di game ini.

Racing de Santander akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 melawan Leganés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Iñigo Vicente (45′) dan Peque Fernández (64′). Leganes melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Diego García (7′) mencetak gol untuk Leganés.

Racing de Santander asuhan José Alberto López memiliki alasan untuk merayakan gol 6 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-13 pada 29/10/2023 yang berakhir Racing de Santander 1-3 Racing Ferrol.

Pada kesempatan itu, Racing de Santander memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álvaro Mantilla (25′).

Racing Ferrol melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Carlos Vicente (35′) dan Heber Pena (45′, 48′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andrés Fuentes Molina.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Racing Ferrol Cristóbal Parralo dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) meleset.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Racing de Santander akan menghadapi tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Racing Ferrol ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Racing Ferrol di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Racing Ferrol vs Santander: 1-0